Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Review Anime Akame ga Kill!

Review Anime Akame ga Kill!





Japans Up – Sekali lagi, Garcia. Iklan yang sekitaranya udah mainstream di antara kita semua. Namun, kali ini saya akan membagikan atau malah mereview anime yang Anti Mainstream. Apalagi kalau bukan anime Akame gaKill! , salah satu anime bikinan Sentai dengan genre Action. Mungkin sebagian dari kita tak mengetahui anime apa ini. Namun, saya yakin, ketika ktia sudah melihat episode pertama dan mereviewnya. Mungkin anime ini akan menjadi anime yang di rekomendasikan untuk di lihat oleh Anime Lovers yang ada di indonesia.

Bahkan, Episode pertamanya telah mendapat banyak respon positif. Di Myanimelist telah mendapat rating 8,3. Wow, nilai yang fantasis jika di bandingkan dengan Tokyo Ghoul.

Oke deh, dari pada menunggu penasaran mengenai Anime Akamega Kill! Mari kita simak Review Animenya dari Japans Up. Berikut Ulasannya :



Basic Information Akame ga Kill!

Type: TV
Episodes: 24
Status: Currently Airing
Aired: Jul 7, 2014 to ?
Producers: Square Enix, White Fox, Sentai FilmworksL, TOHO animation
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Duration: 23 min. per episode

Sinopsis Akame ga Kill!

Di dunia fantasi, seorang petarung Tatsumi pergi ke ibukota kekaisaran mencari uang demi desanya yang diambang kelaparan, kemudian dia menemukan dunia yang penuh dengan tipu daya korupsi, semua ini dikendalikan oleh perdana menteri yang mengontrol kaisar yang masih anak-anak. Setelah menjadi mangsa dari kekejaman bengis koruptor ini sendiri. Tatsumi direkrut oleh Night Raid, sebuah pasukan pembunuh mendedikasikan diri mereka untuk melenyapkan korupsi di ibukota, bahkan dengan membunuh pun mereka lakukan.


Trailer Akame ga Kill!



 


Review Japans Up :

Pertama kali menonton anime ini, langsung actionnya muncul tanpa basa basi lagi. Tebasan pedang ketika melawan monster pun tiba. Langsung saya takjud dengan actionnya. Apalagi tahu kalau ceritanya mengisahkan tentang seorang pria dari sebuah desa menuju Ibukota untuk mencari uang. Benar realistis! Namun, ketika sudah menuju di tengah tengah episode, di kejutkan dengan alur cerita yang semuanya logic dan masuk akal. Bahkan aku sendiri sampai geleng geleng bagaimana MC bisa hidup di Ibu Kota kekaisaran. Pertarungannya pun juga memukau. Tak heran mendapat rating 8,3.

Story Akame ga Kill!

Ceritanya berpusat pada Tatsumi yang sedang menuju Ibu Kota untuk kepentingan desanya bersama dengan kedua temannya. Namun, saya awalnya mengira bahwa MC anime Akame ga Kill! Adalah Tatsumi dan kedua temannya dari desa mereka.kenyataannya adalah salah, karena yang jadi MC adalah tatsumi dan Akame. Mereka pun bertemu secara tidak sengaja. Banyak kejadian ‘kebetulan’ dalam anime ini. Namun, dari kebetulan itu muncul cerita cerita yang sulit untuk di tebak. Bahkan siapa sangka, orang kaya di Ibu Kota kekaisaran seperti itu? (Score 9/10)
Review Anime Akame ga Kill!
Akame

Animasi Akame ga Kill!

Karakternya beberapa memang menyeramkan. Namun, kadang kadang lucu juga. Apalagi saya rasa anime ini rada gore. Banyak bunuh membunuhnya. Jadi wajar kalau artnya bakal di penuhi darah dan dramatisasi kematian.  (Score 8/10)


Music Akame ga Kill!

Opening Theme
"Skyreach" by Sora Amamiya
Ending Theme
"Konna Sekai, Shiritakunakatta. (こんな世界、知りたくなかった。)" by Miku Sawai

Paling suka sama Endingnya. Bagus banget. (Score 8/10) 


Review Anime Akame ga Kill!
Night Raid



Analisis Audience Akame ga Kill!

Cocoknya berdasarkan analisis saya bahwa anime ini pantas dilihat buat mereka yang menyukai anime gore. Kalau tidak suka, saya sarankan tidak usah. Soalnya nanti kalian bakal muntah malah -_- kan bisa bahaya!

Ending Akame ga Kill!

Not Yet!

Kesimpulan Japans Up :

Rekomendasi buat mereka yang menyukai action ditambah dengan adegan bunuh membunuh yang sangat luar biasa. Tidak untuk mereka yang tidak menyukai adegan gore. Namun, anime ini memang lebih mengarah kepada Action dan adventure. Sama halnya seperti Hitsugi no Chaika. Namun dengan cerita berbeda. Akame ga Kill mungkin lebih mengarah kepada cerita “Kekejaman Ibukota”.

Download Anime Akame ga Kill :




Sekian dahulu artikel review saya di Japans Up mengenai anime Akame ga Kill! Semoga bisa menjadi referensi teman teman dalam mendownload anime subtitle Indonesia atau sub engglish. Kritik dan Saran yang membangun diperlukan untuk kemajuan Blog saya , Japans Up ini. Dengan begitu, blog saya ini bisa lebih dan lebih bermanfaat untuk kita semua. Aamiin
Terima Kasih sudah membaca Review Akame ga Kill! Jangan lupa untuk membaca artikel Japans Up yang lainnya seperti Review Anime Sword Art Online II(GGO) dan Review Anime Glassip
Review Anime Akame ga Kill!

Arigatou,


Sayonara


0 Komentar untuk "Review Anime Akame ga Kill!"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info