Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Review Anime Sword Art Online II (Gun Gun Online)



Review Anime Sword Art Online II (Gun Gun Online)


Japans Up – SAO lagi SAO lagi. Pasti itu yang ada di kebanyakan pikiran beberapa Anime Lovers yang ada di Indonesia. Entahlah, kenapa mereka begitu membenci kalau SAO II banyak di perbincangkan? Why?  Mungkin karena memang SAO Anime mainstream kali ya? Atau karena sudah lelah kalau membaca status orang yang isinya tentang anime SAO. Yah, mau bagaimana lagi? Memang SAO merupakan anime fundamental yang telah terkenal sejak dahulunya. Telah di tunggu oleh beripu ribu orang dari berbagai usia.
Namun, ketika Episode pertama SAO II telah keluar, tak banyak juga para anime lovers yang mengeluhkan bahwa SAO tidak action atau isinya hanya orang berbicara saja. What? Please. SAO II memang tak hanya menyajikan anime macam action saja yang isinya perang dan perang saja. Tapi menyajikan anime dengan rasa romance yang khas. Okelah, sebaiknya kita langsung saja simak secara cermat Review Japans Up mengenai Anime Sword Art Online II,Gun Gun Online.


Basic Information Sword Art Online II, Gun Gun Online

Type: TV
Episodes: 24
Status: Currently Airing
Aired: Jul 5, 2014 to ?
Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Aniplex of AmericaL
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Shounen
Duration: 23 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older




Sinopsis :



 1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didatangi oleh Seijiro Kikuoka dari Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Departemen “Divisi VR” Jepang dengan permintaan yang agak aneh.

Terkait penyelidikan pada “Death Gun” insiden yang terjadi dalam game VRMMO yang disebut Gun Gale online (GGO). “Pemain yang ditembak oleh seorang avatar misterius dengan pistol hitam akan kehilangan nyawa mereka bahkan di dunia nyata …” Gagal menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito masuk ke dalam GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya bisa secara fisik mempengaruhi dunia nyata.

Review Anime Sword Art Online II (Gun Gun Online)
Kencan?


Trailer Sword Art Online II (Gun Gun Online)

Review Japans Up

Kesan pertama sewaktu melihat Sword Art Online II, Gun Gun Online adalah rasa bahagia. Bahagia bisa berjumpa dengan Kirito dan Asuna. Yes, dan alhamdulillahnya ketika yang terjadi adalah langsung menuju Scene pembunuhan salah satu player GGO oleh ‘Death Gun’. Yah, sesudahnya adalah percakapan antara kirito dengan asuna (Kencan bro!) dan kirito dengan Divisi Virtual. Okelah, kalau memang pada Episode 1 lebih banyak percakapan. Tapi memang dalam anime ini ada genre Romancenya, dan mungkin saja penulis Sword Art Online II, Gun Gun Online ingin memunculkan Romancenya di Episode Awal. Hal ini berbeda dengan Sword Art Online Pertama yang menampilkan game dan actionnya(lebih banyak itu).


Story Sword Art Online II, Gun Gun Online :

Berpusat pada Kirito yang baru saja kembali ke Dunia Nyata setalah 1 tahun sebelumnya berada dalam dunia Virtual. Namun, kini ada kejadian pembunuhan di Gun Gun Online, sebuah game yang hanya di mainkan oleh orang orang pro. Mereka yang habiskan waktu lebih banyak di dunia game. Dan parahnya, game tersebut bisa mendapatkan uang. Wow.
Ketika menganalisa Sword Art Online II, Gun Gun Online , aku menemukan Chara baru yang sepertinya bakal menjadi main character. Shino kalau tidak salah namanya. Seorang sniper. Yah, berbeda dengan Kiroito yang ‘Hode’ dan menggunakan pistol serta Sword dalam permainan GGO. Apakah nanti Asuna bakal ikut juga dalam GGO?

Review Anime Sword Art Online II (Gun Gun Online)
Aku jgua Asuna :*

Animasi Sword Art Online II, Gun Gun Online

Sama saja menurut saya dengan animasi di Sword Art Online I. Karakternya tidak ada yang berubah. Namun, ketika Endingnya, melihat Kirito berambut panjang. Hal itu terasa lucu dan aneh. Kelihatan tidak macho. Itu mungkin yang memberikan nilai Minus untuk Sword Art Online II ini.



Music Sword Art Online II, Gun Gun Online

Opening Theme
"IGNITE" by Eir Aoi
Ending Theme
#1: "IGNITE" by Eir Aoi (ep 1)
#2: "Startear" by Luna Haruna (eps 2-)

Menurut saya musicnya keren dan enak di dengar. Terutama musik yang Ending Episode 1. Memang mantab!



Analisis Audience Sword Art Online II, Gun Gun Online

Karena anime ini melanjutkan Season 1, SAO. Maka saya kira, para penggemar SAO 1 sangat menyukai dan layak di tonton. Namun, ada kiranya nanti adegan romancenya akan lebih kerasa. Belum bisa memastikan karena ini di luar dugaan saya. Saya kira episode pertamanya bakal seperti SAO 1. Di mana Actionnya lebih dahulu.
Review Anime Sword Art Online II (Gun Gun Online)
Kirito Aneh -_-


Ending

Not Yet!

Kesimpulan Review Japans Up

Ah, mungkin ini anime akan menjadi anime paling ditonton di Summer 2014. Jika tidak, sekiranya akan menjadi anime 5 besar. Saingannya Tokyo Ghoul. Jadi, buat mereka yang suka Action dan Anime genre Game, ada baiknya mendownload anime ini. Rekomendasi sekali. Tapi jangan kecewa dengan Episode pertamanya yang banyak percakapan. Saya jamin, di episode selanjutnya actionnya bakal terlihat.


Download Sword Art Online II, Gun Gun Online




Sekian dahulu ya Review Japans Up mengenai Anime Sword Art Online II, Gun Gun Online. Semoga bisa sedikit membuat kalian penasaran mengenai Anime SAO Season 2 ini. Jangan lupa untuk mengkritik dan saran mengenai Review Japans Up ini. Nantikan juga review saya yang lainnya mengenai Anime Summer 2014.

Jangan lupa juga untuk melihat artikel saya yang lainnya seperti Review Anime Glassip dan Review Anime Tokyo Ghoul Japans Up masih bisa di bilang blog baru. Jadi masih banyak kekurangannya. Terima Kasih ya..
0 Komentar untuk "Review Anime Sword Art Online II (Gun Gun Online)"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info