Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Lost Time Memory Anime MV (Mekaku City Actor)


Lost Time Memory  Anime MV (Mekaku City Actor)


Japans Up - Tidak asing bukan dengan Anime Mekaku City Actor (masuk drop list saya, karena bingung ama jalan ceritanya). salah satu anime musim lalu yang cukup menarik minat beberapa orang, kecuali saya sendiri. Anime yang mendapat rating 7,3 di Myanimelist ini seperti menonton anime Bakemotogatari. Sejenis anime seperti itulah model model dari artnya.

Yah, namanya juga berbeda selera orang orang. Namun, kali ini saya tak akan mereview Anime Mekaku City Actor. Nemu di Youtube,Lost Time Memory  Anime MV (Mekaku City Actor). Saya mendengarnya pun , lagunya cukup bagus pula. Layak deh untuk di dengarkan. Berikut ini AMV-nya. Enjoy ya...

Lost Time Memory  Anime MV (Mekaku City Actor)







Gimana? Lumayan baguskan lagu tersebut? Bisakah download Videonya? kalau pakai IDM nanti tinggal klik download aja. Huhehehehe

Oke deh, cuman post ini aja yang ingin saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Saya harap kalian menyukainya. oiya, baca juga postingan saya seperti Review Anime Akame ga Kill! dan Review Anime Sword Art Online II

Saya harap komentar dan kritiknya mengenai blog Japans Up saya ini, masih baru. Jadi sepi banget :( Huhehehe T-T


Arigatou,


Sayonara.






0 Komentar untuk "Lost Time Memory Anime MV (Mekaku City Actor)"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info