Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

10 Anime Terbaik Genre Action ( Bag 2 )

Japan Up - Yup . .  Kembali bersama saya admin paling ganteng baik hati :D NRS. Oiya , postingan saya kali ini melanjutkan postingan 10 Anime Terbaik Genre Action untuk bagian 1. lha, sekarang kita menuju bagian keduanya. 

Semoga dengan begini minna-san bisa memiliki banyak referensi untuk di download nantinya. dan selamat jika HDD minna bisa merah karena kebanyakan isi animenya. wkwkwkwk :D

jadi siapin dahulu HDD yang 1TB, quota internet yang mencukupi, karena Japan Up memberikan referensi anime terbaik yang episodenya banyak. 20-64 episode.

Oke, selamat membaca 10 Anime Terbaik Genre Action (Bag 2) Versi Japan Up :

6. Ao no Exorcist

10 Anime Terbaik Genre Action ( Bag 2 )


Information
Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Apr 17, 2011 to Oct 2, 2011
Producers: Aniplex, Dentsu, A-1 Pictures, Mainichi Broadcasting, Movic, Aniplex of AmericaL, Sakura Create
Genres: Action, Fantasy, Shounen, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Synopsis :

Dunia ini terdiri dari dua dimensi dan bergabung sebagai salah satu, seperti cermin. Yang pertama adalah dunia di mana manusia hidup, Assiah. Yang lainnya adalah dunia setan, Gehenna. Biasanya, perjalanan antara dua, dan memang segala jenis kontak antara keduanya, adalah mustahil. Namun setan bisa melewati ke dunia ini dengan memiliki apa-apa yang ada di dalamnya. Setan dewa iblis, tapi ada satu hal yang dia tidak miliki, dan itu zat di dunia manusia yang cukup kuat untuk menahan dia! Untuk itu ia menciptakan Rin, anaknya dari seorang wanita manusia, tetapi akan anaknya setuju untuk rencananya? Ataukah dia akan menjadi sesuatu yang lain ...? Pengusir setan?

Review Japan Up :
Sudah begitu lupa bagaimana jalan cerita Ao no Exorcist. Tapi ini enggak ada SARA yang berlebihan kok, tenang aja. Cuman menceritakan tentang manusia yang berusaha mengusir setan setan. Bukan hanya sekedar dengan doa. Tapi dengan aksi serta ramuan ramuan yang hanya bisa di gunakan oleh orang orang telah berlatih. Teknologi yang telah di beri mantra untuk bisa mengusir setan.

Actionnya disajikan dengan epic, adegan pedang vs pedang, Pistol dan summon makhluk ghoib membuatnya semakin seru untuk di tonton. Apalagi , akan disajikan sebuah teknologi pemusnah setan dan dedemitnya :D.


7. FullMetal Alchemist

10 Anime Terbaik Genre Action ( Bag 2 )


Information
Type: TV
Episodes: 64
Status: Finished Airing
Aired: Apr 5, 2009 to Jul 4, 2010
Producers: Bones, Aniplex, Square Enix, FUNimation EntertainmentL, Mainichi Broadcasting
Genres: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Magic, Shounen, Military
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)


Synopsis :
Di dunia ini ada alkemis(Ahli Kimia) , orang yang mempelajari dan melakukan seni alkimia transmutasi - untuk memanipulasi objek dan mengubah satu objek ke yang lain . Mereka dibatasi oleh hukum dasar alkimia : untuk mendapatkan sesuatu yang Anda harus mengorbankan sesuatu dari nilai yang sama .

Karakter utama adalah alkemis terkenal Edward Elric - juga dikenal sebagai Fullmetal Alchemist - yang hampir kehilangan adiknya , Alphonse , dalam kecelakaan alkemis . Edward berhasil melampirkan jiwa adiknya untuk sebuah armor yang cukup besar . Sementara ia berhasil menyelamatkan nyawa adiknya walaupun ia harus kehilangan salah dua anggota tubuhnya .

Untuk mendapatkan kembali apa yang telah mereka hilangkan , mereka memulai perjalanan untuk menemukan Batu Bertuah yang dikatakan untuk memperkuat kekuasaan seorang alkemis sangat. Namun dalam perjalanan , mereka mulai mengungkap konspirasi yang bisa membahayakan seluruh bangsa , dan mereka menyadari kemalangan didatangkan oleh Batu Bertuah 


8. Beelzezub

10 Anime Terbaik Genre Action ( Bag 2 )


Information
Type: TV
Episodes: 60
Status: Finished Airing
Aired: Jan 9, 2011 to Mar 25, 2012
Producers: Studio Pierrot, Dentsu
Genres: Action, Comedy, Demons, School, Shounen, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Synospsis :
Cerita mengikuti " remaja terkuat", Oga Tatsumi, tahun pertama di "Ishiyama High" sekolah untuk anak anak nakal. Suatu hari saat tidur di samping sungai dia melihat seorang pria mengambang, ia menarik dia ke pantai dan orang itu terbelah menjadi dua dan mengeluarkan seorang bayi laki-laki. Anak ini adalah anak dari raja setan dan dia telah terpilih sebagai salah satu orang tuanya untuk meningkatkan itu dengan bayi iblis pembantu Hilda. Cerita berikut hidupnya dengan anak dan di sekolahnya yang nakal.

Review Anime Japan Up :

Suka film Crows Zero? Jika kalian menjawab “Ya” maka kalian bisa mendownload Beelzezub, walau banyak adegan yang bisa di bilang “Impossible” tetapi actionnya yang rata rata dilakukan oleh anak anak SMA , membuatnya bener bener epic. Apalagi cerita yang juga digemas dengan sedikit banyak aksi humor , membuat kita kadang terpingkal pingkal. Namun, ada beberapa adegan yang bisa membuat kita muntah. Bukan karena apa, tapi menjijikan. Ada homonya (-_-) Diih...

Secara garis besar, Tokoh Utamanya adalah Oga dan Bayi Iblis (anak raja setan). Di bantu oelh temannya si rambut perak dan Hildan , mereka pun berpetuangan. Mencari paling kuat , menjadi seseorang yang akan menghancurkan dunia, di kemas dengan 60 Episode (seinget saya sih) menjadikan anime ini memiliki jalan cerita yang komplek.



9. Guilty Crown


10 Anime Terbaik Genre Action ( Bag 2 )


Information
Type: TV
Episodes: 22
Status: Finished Airing
Aired: Oct 14, 2011 to Mar 23, 2012
Producers: Production I.G, Aniplex, FUNimation EntertainmentL, Movic, Fuji TV, Fuji Pacific Music Publishing
Genres: Action, Drama, Sci-Fi, Super Power
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Synopsis :
Cerita terjadi di Tokyo pada 2039, setelah pecahnya "Apocalypse Virus" selama apa yang dikenal sebagai "Lost Natal" dari 2029. Sejak itu, Jepang telah berada di bawah kendali organisasi multinasional yang disebut GHQ.

Ouma Shu adalah seorang anak 17 tahun yang keliru memperoleh kekuatan langka dan besar. Dia bisa menggunakan kekuatan ini, " Tangan Kanan Raja," untuk mengekstrak "void," atau alat / senjata yang merupakan manifestasi dari hati manusia.

Dia menjadi agak pemalu sejak tragedi masa kanak-kanak, namun kehidupan dan  kepribadiannya berubah  ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuzuriha Inori, anggota dari kelompok pemberontak yang disebut "Funeral Parlor," yang anggotanya mencari pemulihan pemerintahan sendiri di Jepang dengan menyingkirkan  GHQ.


Review Anime Japan Up :

Guilty Crown , berbicara tentang persahabatan , keberanian seseorang setelah sebelumnya menjadi pengecut. Adalah anime yang cukup membuat emosi kita di aduk aduk. Apalagi ketika kita menontonya dan melihat bagaimana Ouma Shu sebagai tokoh utamanya yang kadang menjengkelkan. Seolah olah pencipta anime ingin memperlihatkan bagimana jika Tokoh Utama adalah antoginis. Dan yah, mereka sukses membuatku menjadi marah atas perbuatan Ouma Shu selalu memiliki kekuatan “tangan Kanan Raja”.
Ostnya sendiri sungguh sangat bagus. Semua Ost Guilty Crown wajib dan saya rekomendasikan untuk di download. Karena yang menyanyikannya adalah EGOIST. Mulai Departure , Ost opening serta endingnya saya rekomendasikan untuk minna download semua. :3


dan Anime Bergenre Action terbaik yang terakhir adalah :

10. Magi: The Labyrinth of Magic

10 Anime Terbaik Genre Action ( Bag 2 )


Information
Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Oct 7, 2012 to Mar 31, 2013
Producers: Aniplex, Dentsu, A-1 Pictures, Shogakukan Productions, Mainichi Broadcasting, Aniplex of AmericaL
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Synopsis :
Kisah ini adalah tentang aliran nasib dan pertempuran untuk menjaga dunia di jalan yang benar. Aladdin adalah seorang anak yang telah berangkat untuk menjelajahi dunia setelah terperangkap di sebuah ruangan untuk sebagian besar hidupnya. Temannya terbaik adalah seruling dengan Jin di dalamnya bernama Ugo. Tak lama kemudian, Aladdin menemukan ia adalah seorang Magi, seorang penyihir yang memilih raja-raja, dan ia lahir untuk memilih raja yang akan mengikuti jalan yang benar, berjuang melawan orang-orang yang ingin menghancurkan nasib. Ikuti petualangannya saat ia bertemu orang lain dari 1001 Arabian Nights, seperti Ali Baba dan Sinbad, dan berjuang untuk menjaga keseimbangan dunia di cek!


Review Anime Japan Up :
Berbeda dengan anime lainnya, sekali lagi producer dan tim animatornya memiliki ide cerita yang berbeda dengan yang lain. Bersetting di padang pasir (Timur Tengah) , hal ini terlihat dari nama nama tokohnya seperti Alibaba,Sinbad, Aladin, Morgiana, Kekaisaran Kou, serta beberapa sejarah anime tersebut yang seolah olah ingin memperkenalkan nama namanya. Juga di sajikan dengan beberapa tulisan arab (sepertinya). Dengan menggunakan kekuatan sihir untuk actionnya membuatnya sangat memukau. Bukan hanya itu, komediannya membuat kita bisa tertawa terpingkal pingkal.

Secara garis besar, anime ini lebih memusatkan kepada Aladdin, sedangkan Ali baba sendiri lebih mengarah kepada Tokoh Pendamping Utama  , jelas hal ini terlihat karena banyak cerita yang lebih mendetail ke Aladdin dari pada Alibaba itu sendiri.

Banyak hikmah dan amanah yang bisa kita ambil. Walau pun genrenya bukanlah slice of life, tetapi saya bisa mengambil banyak pelajaran dari anime ini. Misalkan saja mengenai persahabatan, pengorbanan, kesetian kepada seseorang dan tentang kepercayaan. Seolah olah kita harus berpikir bukan hanya tentang diri sendiri, tetapi keluarga dan orang orang di sekitar kita.


Yuuup.  Itulah akhirnya 10 Anime Terbaik Bergenre Action Versi Japan Up. Untuk animenya sendiri bisa kalian download di AnimeKompi dan AWSub. Pastinya sudah tak asing lagikan dengan fansshare dan fansub terbaik menurut saya ini. Bukan hanya banyaknya link yang masih aktif, tapi sub-nya itu loo greged. Eater Team juga loo.. fans sub itu kalo ngesub keren bingit.

Minna sendiri gimana? Setuju tidak dengan 10 Anime Terbaik Bergenre Action Versi Japan Up ini ? Jika iya ,aku bersyukur sekali loo :3 , kalau tidak. Coba 10 Anime Terbaik Bergenre Action apa menurut kalian? Soalnya kan animelovers tahu sendiri kalau anime genre action itu berjibun. Bahkan mungkin lebih banyak masyarakat indonesia menyukai anime genre action serta komedi.


Ini 10 Anime Terbaik Bergenre Action versi Japan Up. Mana versimu??

Suka ndengerin Ost dan J-Pop? ada rekomendasi nih, coba deh minna baca 10 Lagu Jepang Terbaik 2013 dan 10 Ost Anime Terbaik 2013.
0 Komentar untuk "10 Anime Terbaik Genre Action ( Bag 2 )"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info