Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

10 Lagu Jepang Terbaik Terbaru 2013


10 Lagu Jepang Terbaik Terbaru 2013

Japan Up – 10 Lagu Jepang Terbaik Terbaru 2013 . Ketemu lagi deh dengan Japan Up , blog yang di desain khusus untuk memberikan informasi informasi seputar anime, otaku, 48Family, dan budaya jepang. Kenapa harus jepang? Karena, jepang merupakan negara yang memiliki budaya / culture dan ebebrapa hal yang bisa kita contoh. Tapi enggak semua lo minna.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan 10 Lagu Jepang TerbaikTerbaru 2013 , sebelumnya, ini adalah lagu J-POP dan Ost Anime. J-pop atau J-Pop (singkatan dari Japanese pop; bahasa Indonesia: musik pop Jepang) adalah istilah yang digunakan untuk musik populer Jepangyang memasuki arus utama musik Jepang pada tahun 1990-an. Istilah J-pop (pertama kali dipakai oleh J-Wave, sebuah radio FM di Tokyo.

Sedangkan Ost Anime Sedikit pengertian tentang Ost. Ost merupakan  musik atau lagu yang keberadaannya menyertai sebuah film  bukan merupakan film musik. Lagu ini dapat ditampilkan sebagian atau seluruhnya ataupun tidak ditampilkan dalam film. Kata utama dari OST adalah soundtrack yang memiliki bagian (trak) sendiri dalam sebuah film. Ya kurang lebih seperti itulah pengertian Ost Anime di mata Japan Up , oke deh, berikut ini akan saya sajikan mengenai 10 Lagu JepangTerbaik Terbaru 2013 :

1 [Sword Art Online OP2] – Innocence

2 [To Love-Ru_Trouble Darkness OP1]- Rakuen_Project

3 TRIPLANE _ Dear friends

4 Sayonara Memory - Naruto Shippuuden

5 Little Busters! Anime TV Series Ending Full Song (Alicemagic)

6 Berry-cha cha SING

7 StylipS - STUDY x STUDY

8 Sayonara Memories – Supercell

9 Kiroro - Mira e

10 Akeboshi-Wind

Mau menambahkan minna? Kalau iya, terima kasih banyak sekali. Atau bisa menjadi referensi dalam mendownloadnya. Bisa kalian download di Mp3 Skull di mana banyak terdapat lagu jepang. Bukan hanya itu, bisa kalian lihat di Youtube.

Terima Kasih ya, jangan lupa di share minna. Arigatou!!


0 Komentar untuk "10 Lagu Jepang Terbaik Terbaru 2013"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info