Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Bandai Namco Akan Membuka Cabang di Indonesia

Bandai Namco Akan Membuka Cabang di Indonesia




Japans Up – Ketika googling mencari info info hangat seperti berita anime, saya di kejutkan dengan sebuah berita yang lumayan melegakan. Ya, Bandai Namco akan membuka sebuah cabang baru di Indonesia. Tepatnya di Jakarta(Jakarta lagi, jakarta lagi. Pantas kalau jakarta banjir!). Tahu bukan Bandai Namco? Penjelasan sedikit deh mengenai Bandai. Bandai, atau lebih lengkapnya Bandai Co, Ltd adalah sebuah perusahaan yang membuat mainan Jepang, video game, serta produsen model kit plastik, dan tahukah kamu kalau Bandai adalah produsen terbesar ketiga di dunia mainan? Beberapa mantan-Bandai grup perusahaan menghasilkan program anime dan tokusatsu. Kantor pusatnya terletak di Taito, Tokyo.

Bersumber dari jurnal otaku, Japans Up mendapat berita bahwa Bandai NamcoGroup akan membuka cabang di Jakarta, Indonesia pada 1 Oktober 2014 dengan biaya yang lumayan besar. Sekitar $3.000.000.

Setelah sebelumnya Bandai Namco Group telah membuat cabang di Singapura, Hongkong dan filiphina. Kini mereka sepertinya menargetkan pasar di Indonesia. PT BANDAI NAMCO INDONESIA ini juga akan membantu menyebarluaskan Toy Hobby milik Bandai.

Satu satunya yang saya takutkan adalah, tidak adanya lagi barang barang illegal yang berasal dari Bandai di Indonesia. Tahu game Naruto Full Burst? Salah satu game dari Bandai. Apakah akan ada game “crack”nya lagi? Menurut kabar, Naruto Full Burst sudah ada yang ke empat loo! Apakah ada kaitannya hal ini dengan akan adanya PT BANDAI NAMCO INDONESIA?

Itu tetap menjadi misteri bagi kita. Tetapi , semoga dengan pembangunan PT BANDAI NAMCO INDONESIA ini, tak ada lagi barang atau game ‘crack’ yang beredar dipasaran. Setidaknya, game legalnya di jual murah! Aamiin. hehehe

Baca Juga mengenai Lost Time Memory AMV (Mekaku City Actor) dan Review Anime Akame ga Kill!

0 Komentar untuk "Bandai Namco Akan Membuka Cabang di Indonesia"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info