Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Review Anime Dramatical Murder

Review Anime Dramatical Murder


Japans Up -  Salah satu lagi Anime di Summer 2014 yang bergenre action dan Psycologycal. Animenya, sewaktu saya melihat trailer Dramatical Murder maka yang terlintas adalah anime seperti anime yang menceritakan tentang game. Yah, walaupun pada kenyataannya itu salah. Yang ternyata anime ini bersetting di Masa Depan. Sebuah dunia seperti “game”. 

Di mana ada geng, ada sebuah permainan yang aneh, namun permainan ini belum bsa di ketahui mendalam karena animenya sendiri sedikit gaje. -_-


Basic Info Dramaical Murder

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jul 7, 2014 to ?
Producers: Nitroplus, NAZ, DIVE II Entertainment
Genres: Action, Sci-Fi, Psychological
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Sinopsis Dramatical Murder:


Cerita ini mengambil seting beberapa tahun di masa depan di mana permainan Rhyme”, sebuah game pertarungan virtual, sangat populer dan orang-orang memiliki AllMates,” komputer AI nyaman. Aoba memiliki kehidupan biasa, bekerja di sebuah toko barang bekas dan tinggal bersama neneknya di pulau Midorijima. Tidak seperti teman-temannya, ia tak ikut serta dalam Rhyme, dan tidak tidak ikut serta dalam geng. Namun, saat desas-desus orang menghilang mulai menyebar, Aoba akhirnya mengerti bahwa dirinya harus untuk mengungkap misteri yang ada di balik pulau, untuk melindungi kehidupan.
Trailer Dramatical Murder


Trailer Dramatical Murder :





Review Japans Up :

Pertama kali melihat anime ini, saya mengira bahwa ini merupakan anime yang mengisahkan seseorang yang berada dalam dunia game. Eh, kenyataannya tidak. Malah genre animenya adalah sci-fi. Ketika menonton anime ini, ada sedikit rasa bosanlah. Entahlah, kenapa ada rasa bosan. Mungkin karena jalan ceritanya masih belum jelas. 

Inginnya, anime ini diarahkan ke mana? Apakah MC di bunuh atau membunuh? Atau anime ini mengarah kepada aksi seperti detektifkah? Bahkan, ketika anime ini mulai berjalan. Masih belum paham siapa lawan dan siapa kawan. Bukan hanya itu saja, semua karakter utamanya adalah cowo. Wanjir -_-
Okelah, sebaiknya kita review lebih mendalam lagi mengenai Anime Dramatical Murder. Karena sebanarnya dalam hati saya, masih ada harapan kalau anime ini bakal jadi anime bagus. Walaupun cuman dapet rating 7,0 T-T
Review Anime Dramatical Murder

Story Dramatical Murder :

Aoba, seorang yang tidak ikut serta dalam sebuah geng di Pulau Midorijima. Berpusat pada kehidupan Aoba sebagai seseorang yang tidak menyukai hal hal yang rumit sehingga tidak ikut serta dalam geng. Setting berada pada kehidupan di sebuah pulau dengan genre sci-finya terlihat pada game Rhyme yang seperti game online di mana player saling bertarung dengan menggunakan replika tubuh mereka. Namun, sepertiya permainan Rhyme ini masih ilegal. Yah, anime masih on going. Kita tunggu saja bagaimana cerita sebenarnya dari dramatical murder. (Score : 5/10)

Animasi Dramatical Murder :

Animasinya ,charanya cowo semua. Apa apaan ini (“-_-) sungguh terlalu banget yang membuat ini anime. Tidak ada chara cewenya. Haduh, namun chara cowonya memang keren sih, serta antar karakter memiliki perbedaan karakteristik. Sehingga ada khas tersendiri antar character. Ketika di akhir episode, terlihat actionnya begitu membosankan. Artnya masih kurang untuk battlenya. Entahlah, aku menontonnya ga merasakan adanya feel sama sekali. (Score : 6/10)

Music Dramatical Murder :

Opening Theme
"SLIP ON THE PUMPS" by GOATBED
Ending Theme
"BOWIE KNIFE" by GOATBED
Musiknya bagus yang openingnya. Rekomendasi baut di download. Walaupun yang nyanyi sama, tetapi secara kualitas lagu, masih lebih bagus yang openingnya. Rekomended deh buat di download. Hehehe (Score : 8/10)

Analisis Audience Dramatical Murder :

Bingung mau menulis apa pada analisis audience. Mungkin anime ini cocok buat para cewe . yah, mengingat karakternya cowo semua. Jadi buat cowo (kecuali yang maho) saya sarankan tidak menonton anime ini. Cukup kaum hawa yang menontonnya. Terlebih lagi, ceritanya yang masih ruwet dan bingung. Membingungkan. Sehingga saya kira, bisa bisa kalian mengeluh karena tidak sesuai dengan anime yang kalian harapkan!
Review Anime Dramatical Murder

Ending :

Not Yet!


Kesimpulan Dramatical Murderer :

Masih ada secercah harapan bahwa anime ini layak di tonton. Namun, jujur saja episode peredananya memang mengecewakan. Bagi saya sendiri khususnya. Entah dari segi action atau Phsycologycal. (Score : 6/10)



Download Dramatical Murderer Sub Indo :



Yare yare, selesai juga mereview anime Dramatical Murder. Semoga bisa membuat pencerahan dalam download anime ini. Bisa juga buat referensi agar tidak merugi kuota kita buat download anime yang ternyata tidak sesuai dengan harapan kita. Semoga Review dari Japans Up mengenai anime Dramatical Murderer bisa bermanfaat. Hehehe

Saya harap komentarnya mengenai artikel review saya ini. Supaya saya tahu di mana letak kesalahan dalam reviewan saya di setiap anime. Oiya, jangan lupa membaca artikel saya yang lain seperti Bandai Namco akan membuka Cabang di Indonesia dan Lost Time Memory Anime AMV (Mekaku City Actor)



Arigatou,

Sayonara


1 Komentar untuk "Review Anime Dramatical Murder"

Anime ini dibikin dari game BL (yaoi) jadi wajar charanya chowo semua .___.

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info