Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Review Anime Terra Formars

Review Anime Terra Formars





Japans Up – Terra Formars. Bisa di bilang anime sadis. Psychological-nya kerasa banget. Walaupun bukan termasuk genre tersebut namun saya berasa kalau itu kayak gtu. Melihat bagaimana ekspresi yang di perlihatkan dalam anime Terra Formars ini.  Tentu saja, ini terlihat sebagaimana producernya Warner Bros. Di mana mereka menyukai sesuatu yang seperti alien. Sehingga di sini khas Hollywood akan terasa juga pada anime ini.

Okelah, langsung kita lihat saja Review Anime Terra Formars ini dari Japans Up. Yang katanya bakal jadi anime heboh musim ini looo

Basic Information Terra Formars

Type: TV
Episodes: 13
Status: Currently Airing
Aired: Sep 27, 2014 to ?
Producers: Warner Bros., LIDENFILMS, Mages
Genres: Action, Horror, Sci-Fi, Space
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Sinopsis Terra Formars:


Setting ceritanya berada di masa depan, yaitu di planet Mars pada abad 26-27. Latar belakangnya adalah karena populasi bumi sudah semakin padat & kekurangan sumber energi, maka ilmuwan memikirkan bagaimana caranya agar manusia tetap mempunyai lahan untuk hidup, dan yang menjadi targetnya adalah planet tetangga: Mars. Proyek inilah yg dinamakan “Terraforming project”, intinya menciptakan kondisi Mars menjadi stabil, agar manusia bisa hidup di sana. Teorinya adalah: “Jika kita melepaskan sejumlah besar lumut dan “Black organism” ke mars, maka mars akan mulai menjadi hangat dan menyerap cahaya matahari” dan “Black organism” yang dipilih ternyata adalah kecoa!

Story Terra Formars

Settingnya kebanyakan berada di wilayah mars dimana terdapat banyak alien yang ingin di ambil sempelnya. Tokoh utama sepertinya Akari. Dia yang memiliki kekuatan tanpa harus mendapatkan suntik seperti memiliki emban untuk bisa membantu teman temannya. Di aksih jatah 12 episode. Sepertinya akhir anime ini ceritanya agak bikin penasaran orang.
Karena episodenya masih belum tahu kelemahan dari pada kecoa. Kecoa aja bisa evolusi. Jadi ngeri ama kecoa di rumah -_-


Trailer Terra Formars 








Karakter Terra Formars

Masih belum tahu mana saja pemain utamanya , pembuat cerita benar benar hebat. Semua yang saya kira tokoh utama, satu persatu mati mengenaskan. Di bunuh para kecoa. Benar benar luar biasa. Namun, belum tahu ini mana tokoh utama. Mungkin si akira yang memiliki kekuatan sejak lahir. Itu yang memungkinkan untuk menjadi tokoh utamanya sih. Kalau menurut saya sendiri.

Review Anime Terra Formars

Animasi  Terra Formars

Penambahan 3D dalam anime ini menambah nilai plus mengingat peperangan antara manusia yang jumlahnya sedikit melawan para kecoa yang berjumlah ribuan. Bukan hanya itu saja sih sebenarnya, namun. Animasinya lebih menunjukkan ekspresi para manusia ketika menghadapi para kecoa. Ekspresi ketika melihat bagaimana para kecoa itu membunuh dan memburu manusia. Kalau kecoa sh tanpa ekspresi. Jadi penekanan pshychologikal kerasa sekali
 Review Anime Terra Formars

Music Theme Terra Formars

Belum bisa ngasih komentar ama musicnya kayak gimana. Soalnya sih, lumayan bagus juga openingnya Terra Formars ini. Jadi rekomended yang openingnya aja deh. hehehe

Opening Theme
"AMAZING BREAK" by TERRASPEX

Ending Theme
"Lightning" by TERRASPEX

Review Anime Terra Formars

Kesimpulan Review Anime Terra Formars

Story (10/ 10)
Karakter (7/10)
Animasi (8/10)
Music (6/10)

Ceritanya yang berbeda, dengan tema yang berbeda saya rasa akan menambah nilai tersendiri bagi anime Terra Formars ini. Oiya, anime ini tak layak tonton untuk anak kecil ya. Banyak adegan bunuh membunuh dan darah berceceran. Tidak ada sensor kok, jadi benar benar gore kerasa.(kalaupun ada sensor, cuman dikit :v) Rasa pshychologicalnya juga hadir dengan membuat psikologis kita ikut dalam anime tersebut. Jadi saya putuskan untuk menonton anime Terra Formars ini sampai tamat :D

Sekin dahulu Review Anime Terra Formars ini. Yang bagi saya, Musim Fall 2014 ini, layak untuk di simak, animenya. Sebagai pengganti Tokyo Ghoul , bisa di bilang. Bukan hanya itu saja, anime ini mengandung fiksi ilmiah yang tak terelakkan. Cocok deh pokoknya buat di tonton.
 Review Anime Terra Formars
Okelah, terima kasih telah membaca Review Anime Terra Formars

Arigatou Minna,


Sayonara

Recommended Post


1 Komentar untuk "Review Anime Terra Formars"

Baru mau download anime-nya, ada 13 episode & 2 ova ya? Karena menemukan blog ini, jadi tahu anime-anime yang bagus. Terima kasih!

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info