Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

AMV Cliff Edge – Sayonara I Love You



Japans Up – AMV baru AMV baru, kali ini hadir dari user yang bernama Baka Yaro. Yah, walaupun sepertinya ini AMV tanpa subtitle -_-. Aku cari di Youtube, anime dengan judul AMV Cliff Edge – Sayonara I Love You. Ada yang bersubtitle tapi kualitasnya hanya 240px. Kecil kan? Saya kira sebaiknya posting yang 480px supaya tidak kecewa dengan tampilan grafisnya.

Yah, walaupun tanpa subtitle, setidaknya karena sering menonton anime jadi sedikit mengerti bahasa di AMV Cliff Edge – Sayonara I LoveYou ini. Hopeku sih gitu :D
Berikut ini AMV Cliff Edge – Sayonara I Love You yang saya ambil dari Youtube, selamat menyaksikan :





Saya yakin, kalian akan menyukai AMV Cliff Edge – Sayonara I Love You yang selayaknya menjadi best AMV di tahun 2014 ini. Karena mungkin beberapa hari kedepan saya akan membuat daftar AMV AMV terbaik bagi saya sendiri sehingga nantinya saya memiliki banyak database mengenai AMV yang bertebaran di internet saat ini.

AMV atau Anime Music Video merupakan sebuah video anime dengan music japan atau english dimana videonya berasal dari anime yang telah tayang. Itu definisi AMV menurut saya sendiri sebagai seorang anime lovers dan blogger sekaligus pemilik situs Japans Up.
Sudah ya mengenai AMV Cliff Edge – Sayonara I Love You. Selamat mendengarkan AMV epic dari Japans Up ini.

Arigatou Minna,

Sayonara.

Recommended Post

0 Komentar untuk "AMV Cliff Edge – Sayonara I Love You"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info