Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Review Anime Akatsuki no Yona



Review Anime Akatsuki no Yona

Japans Up – Oke, lanjut review anime musim ini lagi. Akatsuki no Yona yang awalnya sedikit lumayan baguslah. Apalagi tokphnya moe juga. Walaupun banyak orang yang merasa anime ini biasa saja sih. Memang anime banyak. Ada lebih dari 50 judul anime untuk musim ini di mana anime animenya semakin menurun kualitasnya(kabar beritanya gitu) namun bagi saya sendiri ini tak masalah. Selama layak di tonton, kenapa tidak?
Yosh, semoga kalian paham dengan Review Anime Akatsuki noYona yang bahasanya agak dewa sedikit. Selamat membaca ya!

Basic Information Akatsuki no Yona

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Oct 7, 2014 to ?
Producers: Studio Pierrot, VAP,FUNimation EntertainmentL,Hakusensha, AT-X, Marvelous AQL
Genres: Action, Comedy, Fantasy,Romance, Shoujo
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Sinopsis Akatsuki no Yona

Upon her sixteenth birthday, the cheerful Princess Yona intended to tell her doting father of her love for Soo-won, but her life was turned upside down after witnessing the man she loves cruelly assassinating her father. Heartbroken by this painful betrayal, Princess Yona fled the palace with her loyal servant Hak. Now, she will take up the sword and the bow on a quest to gain new allies and protect her beloved people.

Trailer Anime Akatsuki no Yona


Story Akatsuki no Yona

Cerita berpusat pada seorang wanita, atau bisa di katakan seorang putri yang manja, manis, yang begitu bermasalah dengan rambutnya. Di mana dia mencintai sepupunya dengan setulus hati. Namun, apa daya bahwa orang yang di cintainya itu malah menjadi pembunuh. Jendralnya, sebagai orang kepercayaannya sekaligus teman masa kecil saat ini sebagai tumpuannya.

Cerita akan menuju di mana Yona berusaha kembali menuju istana dan mungkin saja balas dendam atas kematian ayahnya yang mati di hadapan matanya. Dan tentu saja dalam hal ini,dia akan di bantu oleh teman temannya. Sebuah cerita yang kali ini sedikit anti mainstream.
Review Anime Akatsuki no Yona

Karakter Akatsuki no Yona

Ada si Yona dengan sifatnya yang manja, benar benar sifat seorang putri.  Penggambarannya benar benar cocok pagi seorang putri, apalagi ketika tahu kalau ayahnya di bunuh, reaksinya. Bener bener waw. Namun, dia di dukung tokoh Hak sebagai sosok pahlawan pada awal awal episode, walaupun  nantinya di bantu oleh tokoh rokoh lain.

Review Anime Akatsuki no Yona


Animasi Akatsuki no Yona

Penggambaran karakter dan effecnya bener bener keren. Namun, ada beberapa hal yang memang tak masuk akal dalam hal ini. Seperti kemampuan pendekarnya yang serasa aneh. Umum jika menggunakan tombak, panah dan pedang. Tapi, penggambaran beberapa pendekar memiliki kemampuan yang secara biologis. Begitu.

Beberapa adegan juga di buat berbeda ketika adegannya dalam adegan humor sehingga menambah nilai plus bagi anime ini dalam masalah humornya. Walau humornya kadang garing sih.

Review Anime Akatsuki no Yona
Yona pas ketakutan :(

Music Theme Akatsuki no Yona

Openingnya cuman instrumen saja, dahulu awalnya aku kira media playerku yang rusak. Eh , ternyata memang enggak ada liriknya. Jarang sih ada anime yang openingnya memakai instrumental.
Opening Theme
"Akatsuki no Yona (暁のヨナ)" by Kunihiko Ryo


Ending Theme
"Yoru ()" by vistlip


Kesimpulan Review Anime Akatsuki no Yona

Story (7/ 10)
Karakter (7/10)
Animasi (5/10)
Music (8/10)
Review Anime Akatsuki no Yona
Ini manganya!
Rekomendasi buat para pencinta genre action dan yang imajinatif banget. Dalam artian, kekuatannya ga logis. Macam akame ga kill lah kekuatannya. Tapi secara jalan cerita enggak bakal bikin bosan bagi siapa saja yang menonton animenya kok. Jadi jangan khawatir buat merasa bosan ya ketika menonton anime ini.

Tapi mungkin juga akan ada unsur romance da comedy yang menghibur kok, jadi bisa mengobati rasa penasaran. Walaupun nantinya jalan cerita akan bisa di tebak karena ini masalah balas dendam. Tapi , siapa tahu di episode nanti akan berbeda? Ya kan?

Oke para pecinta anime dan pembaca setia blog Japans Up, mungkin hanya ini yang bisa saya review dari Review Anime Akatsuki no Yona sebagai salah satu Anime Fall 2014 ini. Yang mana saat ini anime ini memang tidak menduduki peringkat 10 besar. Jadi, ya karena itu. Apa yang telah saya paparkan sebelumnya. Selamat menonton anime Akatsuki no Yona ya.

Sekian yah, Arigatou.

Sayonara :D

Sumber :

http://myanimelist.net/anime/25013/Akatsuki_no_Yona

Recommended Post


0 Komentar untuk "Review Anime Akatsuki no Yona"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info