Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

10 Anime Terbaik Minggu Ke-3 Winter 2015



10 Anime Terbaik Minggu Ke-3 Winter 2015




Japans Up – Oke, kembali lagi dengan saya admin dari JapansUp. Kali ini saya akan memberikan sebuah kabar gembira kepada kita semua. Ya, ini mengenai daftar peringkat anime pada musim ini. Di lansir dari Anime Trend pada Tanggal 2 Februari 2015, Menduduki peringkat pertama adalah Durara Season 2.

Yup, durara yang sukses di Season 1, berhasil membuat banya penonton anime terkagum kagum, apalagi dengan season 2 nya yang sepertinya tidak menghilangkan ciri anime dari season 1nya.

Menduduki Peringkat 2, adalah Anime Death Parade yang sebelumnya sempat dinyatakan berada di peringkat pertama di minggu kedua. Anime produksi Madhouse, VAP, FUNimation EntertainmentL, Nippon Television Network Corporation sempat hitz menjadi Anime yang banyak di perbincangkan di kalangan anime lovers. Kira kira minna-san tau tidak, kenapa Death Parade menjadi turun??



Menduduki posisi 3 dan 4 , terdapat anime Ansatsu Kyoushitsu dan Saenai Heroine No Sodakekata. Yah, admin masih belum bisa memberikan review mengenai anime ini. Karena saya sendiri juga belum menonton anime ini. Hahahha

Menduduki posisi ke 5 , ada Anime Aldnoah  Zero Season 2. Sungguh, padahal saya berharap jika anime season 2 ini, Aldnoah Zero masuk 3 Besar Top Winter 2015. Namun, Aldnoah menjadi no 5. Saya indikasihkan jika, anime ini berada di posisi 5, karena kebanyakan ceritanya malah menceritakan tentang si Slaine. Bukan si Inaho idaman para Aldnoah Zero Lovers. Hm, bahkan salah satu komentar downloader di Oplovers merasa kecewa, Kenapa selalu Slain yang diceritakan? Kenapa Bukan yang lain ???
Ini SS-nya :
10 Anime Terbaik Minggu Ke-3 Winter 2015

Mengecewakan bukan?? :3

Oke, untuk lebih lengkap mengenai peringkatnya, Berikut ini Gambar Peringkat Top 10 Anime Trend Winter 2015 :

10 Anime Terbaik Minggu Ke-3 Winter 2015

Seperti sebelumnya, sepertinya saya akan mengambil Durarax2, Death Parade, Aldnoah Zero, Kantai Collection, Idol Master dan Ansatsu Kyoushitsu. Horee....


Jadi tunggu saja review saya di Japans Up mengenai Anime di Winter 2015 ini ya. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua review review anime saya ini. Arigatou Minna-san :D

Sayonara

Sumber :
Anime Trend
Oplovers

Thread Penting :



1 Komentar untuk "10 Anime Terbaik Minggu Ke-3 Winter 2015"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info