Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

PV / MV Snow Fairy Song


PV / MV Snow Fairy Song

Japans Up - Yey , kabar gembira buat para penggemar miku. "Snow Fairy Song" lagu buatan 40mP yang dijadikan tema song dalam acara Snow Miku 2015, telah dibuat PVnya oleh Tama! >w<)/ . Oke fine, mungkin sebagian dari kita tidak mengetahui apa itu Snow Miku 2015. (-_-")

Please, kalau kalian tidak tahu. Bisa cari di googlekan? Oke, tapi tidak masalah. Karena saya akan sendikit memberikan gambaran apa itu Snow Miku 2015.

Oke, ini saya kutip dari Snow Miku 2015 :

“SNOW MIKU (Hatsune Miku)” festival livens up Hokkaido in winter!

The festival “SNOW MIKU 2015” that enlivens Hokkaido in winter has been confirmed to be held! “SNOW MIKU”, the character designed based on "a pure white snow sculpture of 'Hatsune Miku'", is the main character of the festival. As Crypton Future Media, INC., the company which planned and developed “Hatsune Miku”, is located in Sapporo, Hokkaido, “SNOW MIKU” festival has been held in Hokkaido every winter since 2010. The main events of the festival are timed to coincide with the period of “Sapporo Snow Festival”. This winter, as the 6th anniversary, the festival will feature various events including the snow sculpture displayed in Odori Park, streetcars wrapped with illustrations, merchandising and stage shows inviting guests from various fields. You cannot miss the winter festival if you love “SNOW MIKU” and “Hatsune Miku”!

Translate, Pakai Google Translate kok (\:v/) :

"SNOW Miku (Hatsune Miku)" festival livens Hokkaido di musim dingin!

Festival "SNOW Miku 2015" yang meramaikan Hokkaido di musim dingin telah dikonfirmasi akan diadakan! "SNOW Miku", karakter yang dirancang berdasarkan "patung salju putih murni 'Hatsune Miku'", adalah karakter utama dari festival. Sebagai Crypton Future Media, INC., Perusahaan yang direncanakan dan dikembangkan "Hatsune Miku", terletak di Sapporo, Hokkaido, "SNOW Miku" festival telah diadakan di Hokkaido setiap musim dingin sejak 2010. Peristiwa utama festival dihitung untuk bertepatan dengan periode "Festival Salju Sapporo". Musim dingin ini, sebagai hari jadi ke-6, festival akan menampilkan berbagai acara termasuk patung salju yang ditampilkan di Taman Odori, trem dibungkus dengan ilustrasi, merchandising dan panggung pertunjukan mengundang tamu dari berbagai bidang. Anda tidak dapat melewatkan festival musim dingin jika Anda suka "SNOW Miku" dan "Hatsune Miku"!

Jadi sudah sedikit mengerti bukan akan apa itu Snow Miku?

Bagaimana dengan PV / MV Snow Fairy Song ? Tenang, Saya sudah sediakan SS dari PV ini kok. Berikut SS-nya :
PV / MV Snow Fairy Song

PV / MV Snow Fairy Song

PV / MV Snow Fairy Song



Berikut ini PV / MV Snow Fairy Song dari Youtube :



Jangan lupa untuk like dan comment video ini di Youtube yah, untuk menghargai Tama juga loo minna-san :3

Arigatou.

Sepertinya cukup ini saja yang akan saya sampaikan kepada kalian pada postingan yang singkat ini di Japans Up. Semoga kalian semua senang dengan apa yang telah saya sampaikan pada kesempatan kali ini. 

Jangan lupa untuk membaca artikel artikel seru lainnya di blog saya yang sederhana ini ya. Komentar kalian sangat berharga lo buat saya. Apalagi kunjungan kalian. Hehhehe
Terima Kasih


Sayonara ne.. 

0 Komentar untuk "PV / MV Snow Fairy Song"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info