Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Anime Music Video(AMV) : This Song Saved My Life

Anime Music Video(AMV) : This Song Saved My Life
Glasslip kah??


Japans Up - Anime Music Video(AMV) : This Song Saved My Life merupakan AMV baru di Anime Unity.Sekitar 14 Oktober 2014 dengan di tonton 81.000 pengguna internet. dan lebih dari 3000 orang menyukai Anime Music Video(AMV) : This Song Saved My Life. Bukankah sebagai bukti bahwa AMV ini memiliki kualitas di atas rata rata?

Ya, tentu saja Anime Unity tempat channel di Youtube yang patut kita perhitungkan bagaimana AMV mereka. Tentu saja kali ini, AMV-nya tidak menggunakan bahasa jepang melainkan bahasa inggris. Namun aku rasa hal itu tidak masalah bukan? Silahkan deh lihat Anime Music Video(AMV) : This Song Saved My Life di bawah ini :



Gimana pendapat kalian tentang Anime Music Video(AMV) : This Song Saved My Life ini? Bagus atau cukup bagus?? Kasih komentar kalian ya tentang AMV ini, agar aku tau AMV apa yang sebaiknya aku post disini atau tidak.

Oke deh, sekiranya cukup ini saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini di postingan Anime Music Video(AMV) : This Song Saved My Life, semoga kalian semua senang ya !! dan jangan galau, karena videonya bikin nyesek doank bagi yang jomblo. hahahaha

kalau kalian ada link AMV dan ingin di posting di sini, kasih tahu saya ya? :)

Arigatou Minna,


Sayonara.

Recommended Post :

Anime Music Video(AMV) : 葬愛 (Buried Love) - AMV/MAD



0 Komentar untuk "Anime Music Video(AMV) : This Song Saved My Life"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info