Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

5 Cover Terbaik Lagu Secret Base 10 Year After Ver

5 Cover Terbaik Lagu Secret Base 10 Year After Ver

Japans Up - Tau anime Ano Hana? salah satu anime mainstream yang bisa membuat seseorang menangis. Anime yang menceritakan tentang kisah persahabatan. Anime yang terdapat hantu, tetapi tidak membuat orang takut. Melainkan perasaan terharu serta sedih. Anime yang mengajarkan arti penting dari sebuah persahabatan.

 Yah, walaupun begitu, Pada kesempatan ini saya tidak akan membahas anime tersebut. Melainkan Ost Anime Ano Hana. Secret Base 10 Year After Ver yang banyak disukai oleh para manusia. Termasuk saya!dan mungkin juga, kalian mulai bosan dengan lagu Ano Hana yang itu itu saja. Maksudnya yang menyanyi. Scandal atau yang pas Ost-nya. Oleh karena itu, saya akan sharing 5 Cover Terbaik Lagu Secret Base 10 Year After Ver  Versi Japans Up.

Kenapa Versi Japans Up? Karena Kami memiliki kriteria tersendiri untuk memilih 5 Cover Terbaik Lagu Secret Base 10 Year After Ver  yang tidak semua cover saya taruh di sini. Jelaslah, ada lebih dari 40 Lagu cover Secret Base!

 Jadi? Selamat mendengarkan dan Menonton 5 Cover Terbaik Lagu Secret Base 10 Year After Ver. Aku harap kalian menikmatinya!



1.  Cover Secret Base By Ai Kayano, Haruka Tomatsu, Saori Hayami

 


Siapa itu Ai Kayano? Dia adalah seorang penyanyi  serta seorang seiyuu yang memiliki suara yang bagus. Dia dilahirkan pada 13 September 1987. Haruka Tomatsu(Seiyuunya Asuna SAO II) juga merupakan seiyuu dan penyanyi yang lahir pada 4 Februari 1990. Saori Hayami  merupakan seiyuu dan penyanyi yang lahir pada  29 Mei 1991. Saori merupakan seiyuu sachi dalam SAO I. Jadi jangan heran ketika mereka bernyanyi Secret Base (10 Years After Ver) bisa membuat kita menangis karena teringat akan anime Ano Hana serta cara mereka yang menyanyikannya sungguh bagus sekali.


2. Cover Secret Base By Mes



Siapa itu Mes? Entahlah. Yang jelas, orang ini suka mengcover lagu lagu. Bahkan , chanel Youtubenya telah mendapat 21ribu followers. Lumayan banyak bukan? Toh, memang suaranya bagus sekali. Kalau ingin tahu chanelnya, klik aja Video Youtube tersebut lalu nanti kalian akan tahu bahwa dia memang suka ngecover lagu jepang.

Banyak banget covernya by dia. Tapi dia juga punya original musik kalau tidak salah. Cek Minna!



3. Cover Secret Base By Goose House



Belum kenal Goose House bukan? Hahaha, entahlah. Saya mencari di wikipedia enggak ada bro. Akhirnya berkunjung ke blog blog manusia yang lain. Eh ternyata, ini merupakan grup musik indie yang memang lagu lagunya bagus bagus semua. Tak ada deh lagu yang enggak bagus kalau sudah dinyanyikan sama Goose House. Saya belum mendengarkan lagu mereka semua sih, tapi beberapa lagu sudah aku dengarkan. Dan memang menarik untuk diputar lagi dan lagi. Apalagi mereka juga ngecover lagunya secret base. Wih T-T



4 Cover Secret Base By Miku, Rin dan GUMI



Tau vocaloidkan? Pastinya tidak asing lagi sama Miku, Rin dan GUMI. Bahkan kemarin saja hatsuni miku mampir ke Indonesia loo. Hahaha. Tetapi katanya yang nonton sedikit -_-. Duh, kasihan jadinya. Btw, lumayan lucu juga kalau para vocaloid ngecover lagu Secret base ini. Yang jelas, memang layak untuk di putar. Walaupun sama lagunya, akan terasa sesuatu yang beda kalau Vocaloid yang nyanyi.


5.  Cover Secret Base by Jang Li's (Harmonica Version)


 

Memang agak berbeda dengan cover yang lain. Karena , cover ini hanya instrumennya saja. Walaupun begitu, ketika kalian sudah hafal nada serta liriknya, saya jamin. Bakal berasa banget lagu dari secret base dengan suara harmonicanya. 
Yang ngecover memang suka membawakan algu dengan harmonikanya. Bahkan saya rasa, orang ini sudah terkenal di Youtube. Silahkan cek dan kalian akan terkejut kalau Jang li's sudah memiliki beribu follower dan puluhan cover harmonika lainnya.


Gimana? Bagus bagus bukan yang menjadi 5 Cover Terbaik Lagu Secret Base 10 Year After Ver  ? Hahaha, memang lagunya enak di dengar. Walaupun bisa di bilang ini merupakan lagu lama. Sudah 2 tahun lebih mungkin, lagu ini ada. Namun, percayalah. Lagu, Anime dan Movie Animenya, Ano Hana. The Flower We Saw That Day(klo ga salah) tak akan pernah terlupakan. Karena cerita yang begitu mendalam.

Okelah, sekiranya ada yang salah. saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Terima Kasih telah mampir. saya mengharapkan komentarnya dan donasi untuk pembangunan Blog Japans Up. Baca juga mengenai Final Spark AMV (Fate Stay Night / Best Song) dan Review Anime Dramatical Murder


Arigatou,

Sayonara!

0 Komentar untuk "5 Cover Terbaik Lagu Secret Base 10 Year After Ver "

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info