Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

10 Lagu Terbaik Goose House (Jepang)

10 Lagu Terbaik Goose House (Jepang)




Japans Up – Mungkin nama Goose House masih terdegar asing di telinga para Anime Lovers atau Penggemar Lagu Jepang. Namun, beberapa orang telah mengenal Goose House seperti mengenal AKB48. Bahkan malah, lagu lagu Goose House pernah masuk Best Anime Collection Karya Anime Kompi. Tetapi saya lupa Volume ke berapa!hehehe.
Bagi yang belum tahu siapa itu Goose House maka saya akan menjabarkan sedikit saja tentang mereka. Goose House merupakan music indie. Beranggotakan 8 orang. 

Tetapi, saya googling, sebenarnya member mereka banyak. Tetapi mereka menerapkan system Graduate. Yah, semacam lulus tidaknya gitu. Entahlah, pokoknya sewaktu mereka nyanyi, minimal ada 2 orang dan maksimal ada 8 orang. Awalnya nama mereka bukan Goose House. Tetapi Play You House. Lalu mereka pun berubah saat Negara api menyerang. 

Mereka juga sudah mengeluarkan banyak album loo. Bahkan lagu lagu original mereka juga banyak yang suka. Beberapa lagunya bahkan tembus angka 3 juta penonton. Buset dah , hebat bener.

Makanya, kali ini saya akan berikan 10 LaguTerbaik Goose House (Jepang) Versi Japans Up. Yang menurut saya memang bener bener bagus. Soalnya lagu mereka banyak. Entah original song atau cove song. Oiya, jangan Tanya judul lagunya. Karena saya sendiri beberapa tidak tahu nama lagunya -_-. Bahasa jepang sih. Tulisannya juga memakai bahasa jepang. Jadi saya bakalan susah buat terjemahin.

Okelah, selamat menikmati lagu lagu di 10 Lagu Terbaik Goose House (Jepang). Selamat menyaksikan dan mendengarkan!





1. 年下の男の子/キャンディーズ(Cover)










2. 完全感覚Dreamer/ONE OK ROCK(Cover)








3. オトノナルホウへ→/Goose house






 

4. 終わりなき旅/Mr.Children(Cover)








5. 恋するフォーチュンクッキー/AKB48(Cover)







6. RPG/SEKAI NO OWARI(Cover)






7. Good-bye days /YUI (Cover)







8. 涙色/西野カナ(Cover)






9. 紅蓮の弓矢/Linked Horizon(Cover)







10. VOICE/Goosehouse(original)





Bagus bukan lagunya GooseHouse? Download aja gih. Hahaha. Biar tiap hari kita tonton dan saksikan. Toh, lagunya semuanya enak di dengerinnya. Apalagi kalau yang nyanyi tu cewe. Entahlah, ak begitu menyukai lagu yang di bawakan oleh seorang wanita. Mungkin karena suaranya yang kawai serta penampilannya yang kirei :3



oke, sekian saja artikel mengenai 10 Lagu Terbaik Goose House (Jepang) yang sebaiknya di dengarkan. Semoga bisa memperbanyak track list lagu lagu jepang yang kalian sukai dan senangi ya! Baca juga mengenai 5 Cover Lagu Terbaik Secret Base 10 Years After Ver dan Final Spark AMV (Fate Stay Night / Best Song)



Arigatou,



Sayonara Minna
 
1 Komentar untuk "10 Lagu Terbaik Goose House (Jepang)"

Itu kok banyak yang cover lagunya gan???
Yang ori cuma sebagian kecil

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info