Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Upcoming Summer Anime 2014 Part 2

Upcoming Summer Anime 2014 Part 2


Japans Up - Yah, bulan puasa memang bulan yang penuh dengan jadwal kegiatan yang padat. Mau enggak mau, kita harus mempersingkat waktu kita untuk bisa tidur. Sehingga kita bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk mengurusi urusan duniawi atau urusan akhirat.

yah, seperti yang saat ini saya lakukan. mempersingkat waktu tidur demi ngepost Upcoming Summer Anime 2014 Part 2. Nyiahahha, karena sudah mendekati Summer, Musim panas maka selayaknya kita untuk melihat atau sedikit mengetahui seperti apa sih Anime anime di Musim Panas?

Kali ini, akan ada 5 Anime yang tampil pada post saya di  Upcoming Summer Anime 2014 Part 2. Dramatical Murder, Space Dandy, Free!, Tokyo Ghoul dan Rail Wars. Dua diantaranya merupakan Season 2 dari anime sebelumnya. Wuih. .  ada season 2, berarti anime ini memang anime yang di tunggu tunggu ya?

Bagi yang belum melihat Upcoming Summer Anime 2014 Part 1, ada baiknya di lihat dahulu saja. Biar tidak penasaran sama Part 1 kayak gimananya.

Oke deh, sebelumnya, mari kita lihat bersama Video  Upcoming Summer Anime 2014 Part 2 dari Anime Addict berikut ini :





1:01 - DRAMAtical Murder
3:09 - Space Dandy 2nd season
4:02 - Free! 2nd season
5:32 - Tokyo Ghoul
7:50 - Rail Wars


Sudah Buffer? Alhamdulillah, kalian tidak pelit ternyata. hahaha. Baiklah,  mari kita lihat bersama sama mengenai 5 Anime ini di Post saya,  Upcoming Summer Anime 2014 Part 2. Semoga menyenangkan ya Minna...



1. DRAMAtical Murder

DRAMAtical Murder , Upcoming Anime Summer 2014


Basic Information :
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 7, 2014 to ?
Producers: Nitroplus, NAZ
Genres: Action, Sci-Fi, Psychological
Duration: Unknown
Rating: None

Sinopsis :
Cerita ini terjadi bertahun-tahun di masa depan di mana permainan "Rhyme", sebuah game fighting virtual, sangat populer dan orang-orang mempunyai "AllMates," komputer nyaman AI. Aoba memimpin kehidupan biasa, bekerja di sebuah toko barang bekas dan tinggal bersama neneknya di pulau Midorijima. Tidak seperti teman-temannya, ia tidak berpartisipasi dalam Rhyme, juga tidak termasuk dalam geng. Namun, ketika desas-desus orang menghilang spread, Aoba menemukan dirinya perlu untuk mengungkap misteri di balik pulau untuk melindungi kehidupan sehari-hari.

Komentar Japans Up :
Wah, sepertinya ini anime bakal seperti SAO,Log Horizon atau Btoom. Terjebak dalam dunia game. wih, sepertinya anime ini harus masuk dalam list anime yang ditunggu untuk di download. Nyiahahaha. Apalagi ada genre action sama Psychological. Akankah seperti Log Horizon yang kebanyakan berisi strategi dari pada Action? Ataukah akan ada lebih banyak action? Kita nanti saja bung!

But Wait, sewaktu ane cari gambar DRAMAtical Murder di Google, kok muncul Yaoi ya -_- Njir :v


2. Space Dandy 2nd season

Space Dandy , Upcoming Anime Summer 2014

Basic Information :
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 6, 2014 to ?
Producers: Bones, Bandai Visual, FUNimation EntertainmentL
Genres: Comedy, Sci-Fi, Space
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis :
Melanjutkan Season 2. tapi ane enggak melihat Season 1nya bagaimana. Jadi ya Enggak tahu sinopsisnya bang.

Komentar Japans Up :
No Comment. Kenapa? dari cover animenya aja sudah bikin saya merinding. Lalu, melihat di Kaskus Anime, banyak yang kebingungan ini anime apa. Ya udah, Drop List saja :3



3 Free!: Eternal Summer

Free Season 2 UpComing Summer Anime 2014


Basic Information
Type: TV
Episodes: 13
Status: Currently Airing
Aired: Jul 3, 2014 to ?
Producers: Kyoto Animation, FUNimation EntertainmentL, Lantis, Animation Do, Iwatobi High School Swimming Club
Genres: Comedy, School, Sports, Slice of Life
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis :
Melanjutkan Season 1 bro :v

Komentar Japans Up :
Yah, Anime yang sepertinya cocok atau lebih cocok di lihat oleh kaum hawa. Karena kebanyakan tokohnya cowo. Menurut Animekompi sih, Chara cewenya bakal nambah. Ya, kita tunggu saja Free! Season 2 ini. Tapi ane ga download bro :v



4. Tokyo Ghoul



Tokyo Ghoul UpComing Summer Anime 2014


Basic Information
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jul 4, 2014 to ?
Producers: Studio Pierrot, FUNimation EntertainmentL
Genres: Action, Mystery, Drama, Horror, Supernatural,Psychological

Sinopsis :
Ketegangan horor / cerita fantasi gelap  di Tokyo, yang dihantui oleh sesosok misterius "hantu" yang dapat melahap manusia. Orang-orang tercekam oleh rasa takut karena hantu yang identitasnya misteri. Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu Rize, seorang gadis yang merupakan pembaca setia seperti dia, dan dia lebih suka pergi ke cafe. Perlahan dia kemudian menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam semalam.

Komentar Japans Up :
Anime yang memiliki genre Psychological ditambah drama. wih, tak bisa di bayangkan seperti apa akan anime ini. yang jelas, bakal lebih banyak hal sadis sepertinya, di dalam anime ini. Menurut animekompi sih, yang memproduksi adalah Studio yang memproduksi Anime Naruto, Bleach ama Beelzebub. yah, semoga art, cerita serta gorenya bisa kerasa.hahaha



5 Rail Wars

Rail Wars UpComing Summer Anime 2014

Basic Information
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jun 6, 2014 to ?
Producers: Passione
Genres: Action
Duration: Unknown
Rating: None


Sinopsis :
Kisah "kereta api mimpi surga hiburan" diatur dalam dunia paralel di mana Jepang tidak memprivatisasi perkereta apian nasional. Naohito Takayama adalah seorang anak SMA biasa yang bermimpi masa depan yang nyaman bekerja untuk top-rated Jepang National Railways. Dia ditugaskan sebagai trainee di Kereta Api Pasukan Keamanan penuh karakter aneh seperti Sakurai, pengacau yang membenci laki-laki. Di atas semua itu, sebuah kelompok ekstremis yang disebut "RJ" plot untuk memprivatisasi Perkeretaapian Nasional Jepang.

Komentar Japans Up :
Kok cuman masuk genre action doank? Ini apa enggak salah ya? La ya tu, gimana dan apa animenya? Wah, apalagi ini actionnya juga seputar kereta api. No comment deh :3


Oke deh, mungkin itu sedikit tambahan dan gambaran mengenai anime yang akan datang di  Upcoming Summer Anime 2014 Part 2. yah, aku harap kalian juga melihat post saya di Upcoming Summer Anime 2014 Part 1 ya. Biar nyambung begitu. hehehe.

Jangan lupa, tentukan pilihanmu untuk download anime apa. Biar tidak kebingungan untuk memilih anime pilihan kalian. Nyiahaha. Ganbatte Minna.

Jangan Lupa komentar sama baca baca post yang lain seperti  Review Anime No Game No Life  dan List dan Review Anime Genre Action 2014

Sayonara,


Arigatou
0 Komentar untuk "Upcoming Summer Anime 2014 Part 2"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info