Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Review Anime No Game No Life


Review Anime No Game No Life


Japans Up - No Game No Life. Anime yang memiliki cerita hampir sama seperti Mondaiji-Tachi ga Isekai kara Kuru sou Desu-Yo, Btoom, Log horizon dan Sword Art Online. namun anime ini berbeda. Tak seperti anime yang terjebak dalam dunia lain yang mana Chara Utama akan berusaha kembali kedunia manusia lagi. Tidak. Melainkan ini anime yang malah Chara Utama ingin menguasai dunianya saat ini. bukan dunia manusia.

Yah, No Game No Life memang anime yang sangat berkesan sekali. Sebab, ketika saya sudah mendengar bahwa anime ini selesai tayang, saya langsung menonton dan mendownloadnya dalam 1 x 24 Jam. Then, hal itu terbayar mahal dengan anime No Game No Life yang sangat epic ini.

Oke deh, mari kita simak Review Japans Up tentang No Game No Life.


Basic Informasi No Game No Life



Information
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 9, 2014 to Jun 25, 2014
Producers: Madhouse, Media Factory, Sentai FilmworksL
Genres: Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Supernatural
Duration: 23 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity


Kawai :3, Loli Loli \(:v)/



Sinopsis No Game No Life



Berpusat pada kehidupan Sora dan Shiro, kakak beradik yang memiliki reputasi sebagai gamer NEET (Not in Education, Employment, or Training) atau singkatnya pengangguran penutup diri yang cerdas yang telah melahirkan mitos di seluruh Internet. Kedua gamer ini bahkan menganggap dunia nyata sebagai “game menakutkan.” Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang anak bernama “Tet” ke dunia alternatif (yang ternyata dia adalah Dewa di dunia tersebut). Di sana, Dia melarang melarang peperangan dan menyatakan kalau ini adalah dunia di mana “segalanya diputuskan dengan permainan”. Umat manusia didorong kembali ke kota yang tersisa dengan ras-ras lainnya. Akankah Sora dan Shiro, kakak beradik yang bukan siapa-siapa, menjadi “Penyelamat Kemanusiaan” di dunia alternatif ini? “Yah, mari kita mulai.”



Trailer No Game No Life:






Review No Game No Life



Yare, Yare. Akhirnya selesai juga menonton anime No. 2 (setelah mushihi) yang menjadi anime terbaik di Anime Spring 2014. Yup, anime apa lagi kalau bukan No Game No Life? anime yang belakangan ini sangat populer di antara para anime lovers. kenapa terpopuler? menurut analisis saya sebagai seorang review anime newbie, hal ini terletak dari cerita yang berbeda. cerita yang mengisahkan dua orang anak manusia.  Sora dan Shiro yang memiliki julukan "Kohaku". saudara yang memiliki gelar NEET (Not in Education, Employment, or Training) serta cerita tentang mereka yang menjadi gamers luar biasa masuk ke dunia antah berantak dan meniti kehidupan dari yang biasa saja menuju kehidupan yang luar biasa. 

Dan berbeda dengan anime kebanyakan lainnya, Kohaku malah tak ingin kembali ke dunia asal mereka. Mereka tetap ingin berada dalam dunia fantasi tersebut. Sedikit berbicara mengenai karakternya, mereka semua memiliki perbedaan. bisa di bilang, semua Charanya mengambil adegan adegan penting di dalam Anime ini. Tak ada yang di kesampingkan. 
Anime No Game No Life juga memiliki grafik yang merah merona, yah walaupun artnya bagus sekali. oke lah, tanpa basa basi, mari kita lihat lebih detail mengenai No Game No Life (NGNL).




Story No Game No Life



Cerita berpusat kepada Sora dan Shiro. sebagai seorang saudara kandung yang memiliki julukan "Kohaku" dan gelar  NEET (Not in Education, Employment, or Training). mereka sangat handal dalam bermain game. Namun, kemahiran mereka dalam game membuat mereka "tersisih" dari dunia nyata. Suatu hari mereka ditantang oleh "Dewa" dan , mereka pun tiba di sebuah negeri antah berantah. petualangan pun di mulai saat itu juga.  yang semula "Kohaku" menjadi rakyat, hingga mendapat jabatan yang tak bisa di pungkiri lagi.

Namun, ketika mereka sudah mendapatkan apa yang di inginkannya, perlahan tujuan mereka menjadi lebih banyak. Menantang dewa, mendapatkan Imanity kembali. serta menantang semua Ras untuk bertarung dalam sebuah game. Ya, dunia yang semuanya di tentukan oleh game dengan 10 Sumpah. Tentu saja yang menang adalah mereka yang memiliki strategi. seperti apa yang sering dikatakan Sora.





Animasi No Game No Life



Banyak warna gabungan merah. entah merah muda, merah cerah, pokoknya lebih dominasi warna merah. itulah kenapa sebagian orang tak mau menonton No Game No Life (NGNL). karena kebanyakan animasinya dominan merah. tapi Charanya pun kawai kawai. apalagi Shiro. yah, bisa dikatakan anime ini anime Loli. -_- ,  terlihat dari kedekatan antara Shiro dengan Sora. 


Review Anime No Game No Life
Shiro ,Ahli Matematika :v


bahkan ada Jibril yang di gambarkan sangat kawai. Bahkan Jibril merupakan malaikat pembunuh, namun tak terlihat sama sekali sebagai malaikat pembunuh!



Music No Game No Life



Opening Theme
#1: "This game" by Konomi Suzuki (eps 2-8, 10)
#2: "Onegai☆Snyaiper (おねがい☆すにゃいばー)" by Izuna Hatsuse (Miyuki Sawashiro) (ep 11)

Ending Theme
#1: "This game" by Konomi Suzuki (eps 1, 12)
#2: "Oracion (オラシオン)" by Shiro (CV: Ai Kayano) (eps 2-11)

Musicnya sih yah, lumayan bagus. tapi aku lebih suka music Ost yang judulnya "This Game" karena terkesan lebih sreg ama animenya sendiri. No Game No Life (NGNL). Rekomended ya buat Ost-nya. setuju bukan?

Download Ost Ni Game No Life :
Link 1


Analisis Audience No Game No Life



Bisa di bilang ini anime untuk umur 17+  karena animenya sendiri adalah anime Ecchi yang bisa bikin "WAW". apalagi adegannya si Dora Stephani. Widih, bisa bikin hati deg degan. hehehe. walaupun tak banyak ecchinya, tetap saja , hanya orang dewasa atau yang sudah 17 Tahun ke atas untuk melihat anime No Game No Life (NGNL). untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Rekomended buat mereka yang suka humoran yang bisa mengocok perut karena tingkah Sora, dan mereka yang suka loli, Cewe kawai serta adventure yang di bumbui bumbu ecchi :v
Review Anime No Game No Life
Tokoh Tokoh No Game No Life



Ending No Game No Life


Endingnya sangat berharap untuk dilanjutkan ke Season 2. tidak menggantung, tetapi bersambung. karena seperti sebuah permainan yang baru saja di mulai, No Game No Life (NGNL) masih berada di Level 1. Belum sampai ke tahap akhir. namun, tak membuat penonton kecewa dengan Ending yang sangat menakjudkan ini. apalagi si Siro sudah menyiapkan "rencana" untuk "Kita semua menang" antara kelompok imanity dengan ras ke 16.



Kesimpulan No Game No Life



Anime ini bisa di jadikan Inspirasi buat gamers. bahwa bermain game bukan hanya tentang maju dan bertarung. tetapi memerlukan strategi khusus. serta anime ini membuat orang berdetak kagum akan kehebatan "Kuhaku" yang mungkin aja tak ada dalam kehidupan ini. namun, tetap saja anime ini sangat bagus. yah, walaupun kita tahu dalam anime No Game No Life terdapat Lolinya serta art yang mendominasi warna merah. Namun, tetap saja secara keseluruhan anime ini sungguh menarik dan layak untuk di tonton. Katanya sih, bisa menjadi anime no 1. Tapi tetap kalah dengan anime Mushisi.Waduh. . . 


Download No Game No Life :


Link 1
Link 2



~Only an idiot starts a fight he can't win: Sora, No Game No Life~


Review Anime No Game No Life
Dora, Sora, Shiro dan Jibril


Oke deh. Mungkin cuman ini saja yang bisa saya sampaikan di Review Anime No Game No Life kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk teman teman tonton pada liburan sekolah. Jangan lupa, tetap lihat Japans Up yang menyajikan informasi seputar anime, entah review Anime, List Anime serta rekomendasi anime anime yang menarik lainnya.

Tinggalkan komentar ya kawan. Karena saya masih baru dalam review anime, tolong sarannya biar review saya semakin menarik dan memperjelas dalam setiap review anime ya... :)  serta lihat juga List dan Review Anime Genre Action 2014 dan Review Anime Nisekoi

Arigatou,


Sayonara...
1 Komentar untuk "Review Anime No Game No Life"

kapan ya season 2 nya tayang..mengingat anime ini baru nge-cover volume 1-3 dari LN-nya [kalo ga salah] hehe

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info