Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Upcoming Summer Anime 2014 Part 1

Upcoming Summer Anime 2014 Part 1
Japans Up - Memasuki bulan juli. Bakal Bertebaran anime anime yang menanti untuk kita tonton. Terutama anime anime yang bergenre action. Hari ini saya lagi browsing video di Youtube, dan tiba tiba saya menemukan channel Youtube yang patut untuk saya subscribe. 

Ya, channel Anime Addict. (AA). AA Channel membahas banyak hal. Seperti preview anime, trailer anime, upcoming anime summer 2014 dan lain lain. Oke deh, kali ini saya akan membahas mengenai Upcoming Summer Anime 2014 Part 1. Kenapa part 1? karena bakal ada hal lainnya yang akan saya sajikan dalam Upcoming Summer Anime 2014 yang nantinya kira kira ada 5 Bagian. hahahaha


Sebelumnya, jangan ragu untuk buffer. Berikut ini saya berikan Video Preview mengenai Upcoming Summer Anime 2014 yang berisikan Anime Summer 2014 :


1. The Second Season of Strange +  { 1 : 03 }

2. Gekkan Shoujo Nozaki-kun {2 : 00 }
3.  The Second Season of Hamatora {3:02}
4. Tokyo ESP {4 : 39 }
5. Sword Art Online 2 (Entah ada yang bilang Season 3, saya tak masalah) {6 : 01}

Lets See This Video, 

Upcoming Summer Anime 2014 Part 1









Jujur ya guys, pertama kali melihat ini video, saya agak tidak paham. Soalnya bahasanya itu bahasa inggris dan kalau bicara sangat cepat. Maklum, bahasa inggris saya memang kurang ahli atau masih sedang sedang saja. Untuk itu saya akan meningkatkan cara bicara dan listening saya tentang bahasa inggris. Jadi, saya mohon maaf jika nanti ada yang salah. Ganbatte..


1. The Second Season of Strange +



Jujur, belum pernah melihat anime kayak gini. Pertama kali saya mendengar judul anime The Second Season of Strange +. Ketika saya cek di AnimeList, ini basic informasinya :


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 4, 2014 to ?
Producers: Seven, Dream Creation
Genres: Comedy, Shoujo, Slice of Life
Duration: 5 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Ternyata tidak ada unsur actionnya. padahal saya lihat, gambar orang memegang senjata. Kok bisa tidak masuk kategori action ya. Cuman masuk kategori Shoujo. Tapi kalau ada Slice of Life, mungkin bakal saya masukkan ke dalam List Anime Summer 2014 yang bakal saya tonton :3 ,  kalian sendiri bagaimana minna? Tahu mengenai anime The Second Season of Strange + ? Atau malah kalian memang menunggu anime season 2 ini?

2. Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Upcoming Summer Anime 2014 Part 1Sama seperti nomor 1, belum pernah mendengar anime ini. Mungkin anime ini season 1. Jadinya anime perdana untuk Bulan Juli. Saya cek di AnimeList, ini Basic Informasinya:


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 7, 2014 to ?
Producers: Doga Kobo
Genres: Comedy, Romance, School, Shounen
Duration: Unknown
Rating: None

Lagi lagi tidak masuk kategori action. Cuman amsuk kategori genre Shounen. Tapi ada unsur school lifenya nih. Kayaknya bakal menarik untuk di download. Apalagi sepertinya menceritakan tentang romance. Wah,, saya belum ada bayangan mengenai bagaimana anime ini. Bagaimana menuruk kalian sendiri?

3. The Second Season of Hamatora 

Kalau ini jangan di tanya, ini salah satu anime yang saya tunggu kehadirannya, Walau ini Animation (sepertinya dari segi art , berbeda dengan anime) tetapi saya tetap menyukainya. Apalagi ceritanya ini melanjutkan sewaktu adegan si MC akan di tembak oleh seorang polisi bernama art. Basic Information :


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 8, 2014 to ?
Producers: DAX Production, Lerche, NAZ, DIVE II Entertainment
Genres: Comedy, Mystery, Shounen, Super Power
Duration: Unknown
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Ini anime bercerita tentang orang yang memiliki kekuatan super yang di sebut minimum holder. Apalagi si MC, Nice (namanya bagus :v) memiliki otak dan kekuatan yang hebat. Paling demen, apalagi pas season 1 nya di lihatkan beberapa kasus yang ternyata memiliki keterkaitan. Berharap besar pada Season 2 ini. semoga tak ada PHP :3 (rekomendasi buat yang suka anime super power dan sedikit adegan berpikir)

4. Tokyo ESP

Upcoming Summer Anime 2014 Part 1
Enggak tahu juga anime apa ini. yang jelas kayaknya ini anime epic. Basic Information :


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 12, 2014 to ?
Producers: Xebec, Lantis, Rakuonsha
Genres: Action, Comedy, Sci-Fi, Shounen, Super Power, Supernatural
Duration: Unknown
Rating: None

Yes, ada unsur Action ama Comedy T_T , akhirnya ada juga yang kayak gini. Huhehehe. Apalagi di tambah unsur Sci-fi. Mungkin bakal saya masukkan dalam daftar anime yang akan saya download. Yah.. liat bagaimana episode 1 dari anime ini. So, bagaimana minna? tertarik? 


5. Sword Art Online 2 (GGO)

Upcoming Summer Anime 2014 Part 1
kalau ini tak usah saya sebutkan, saya yakin 90% Animelovers tahu anime ini. SAO , anime yang dahulu booming sampai saat ini. Apalagi yang gamers, pasti menyukai anime ini. Okelah, mari kita lihat Basic Information dahulu :


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 5, 2014 to ?
Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Aniplex of AmericaL 


Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Shounen
Duration: Unknown
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, kali ini Kirito akan mendapatkan Chara seorang wanita. Hode donk si kirito? Bisa jadi. Entahlah karena apa. Saya juga belum mendapatkan informasi yang akurat mengenai chara kirito pada GGO ini. Tapi yang jelas, Kirito sepertinya tetap menggunakan Senjata SWORD untuk memainkan GGO ini.  Berikut ini Chara Kirito (perkiraan)

Upcoming Summer Anime 2014 Part 1

Ngomong ngomong juga, Opening dan Endingnya sudah di tentukan. yaitu 

Opening Theme :
"IGNITE" by Eir Aoi
Ending Theme :
"Startear" by Luna Haruna


Berharap lagunya (EP/ED) lebih bagus dari Lisa yang Crossing Field (maaf kalau salah tulisan). Kalau kalian ingin tahu lebih banyak mengenai GGO atau penasaran ceritanya seperti apa bisa kalian lihat LN GGO di SINI (bahasa Indonesia )dan informasi yang lain yang mungkin lebih lengkap mengenai GGO bisa kalian di SINI (bahasa inggris tapi)


Sekian dahulu 
Upcoming Summer Anime 2014 Part 1 ini. Semoga bisa menjadi referensi dan persiapan kalian untuk menyambut Summer Anime 2014 yang akan datang sebentar lagi. Semangat ya kawan. Semoga kalian bisa senang dengan postingan yang aku upload kali ini.

Oiya, jangan lupa membaca juga mengenai 10 Rekomendasi Anime Spring 2014 dan Review Anime Hentai Ouinji Warawanai Neko .

Arigatou.

Sayonara,


Sumber :

AA Channel

Myanimelist
Google.co.id
0 Komentar untuk "Upcoming Summer Anime 2014 Part 1"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info