Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

10 Rekomendasi Anime Spring 2014

10 Rekomendasi Anime Spring 2014
Anime Spring
Japan Up - Sebenernya masih sibuk buat mencari universitas. Gagal di SNMPTN, saya sedang belajar untuk menyiapkan diri buat UM PTAIN. Namun apa daya, kasihan juga blog saya ini. Serasa tidak keurus. Makanya sedikit sedikit saya mencoba untuk update mengenai 10 Rekomendasi Anime Spring 2014. Ya, walaupun saya sendiri sebenarnya belum menonton semua anime spring 2014 yang saat ini bener bener booming. terutama NG NL, sama yang black bullet. Namun, saya lebih memilih untuk belajar dahulu dari pada nonton anime yang jumlahnya sekitar 10-24 episode. Wiih :3.

Apalagi, munculnya Fairy Tail 2014 yang benar benar menakjubkan dan gak bisa di lewatkan untuk di tonton. Tentu saja , saya download fairy tail. Anime Legend menurut ane sendiri. Menggunakan sihir untuk bertarungnya. Wiih. .  .

Oke deh, mari aja kita simak 10 Rekomendasi Anime Spring 2014 yang patut untuk di tonton sekaligus review dari beberapa kaskuser dari forum Anime. Jreng. . .  Jreng. . . :



1. No Game No Life 


10 Rekomendasi Anime Spring 2014

Basic Information
Type: TV
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Apr 9, 2014 to Jun 25, 2014
Producers: Madhouse, Media Factory,Sentai FilmworksL
Genres: Adventure, Comedy, Ecchi,Fantasy, Supernatural
Duration: 23 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity


Sinopsis :


Berpusat pada kehidupan Sora dan Shiro, kakak beradik yang memiliki reputasi sebagai gamer NEET (Not in Education, Employment, or Training) atau singkatnya pengangguran penutup diri yang cerdas yang telah melahirkan mitos di seluruh Internet. Kedua gamer ini bahkan menganggap dunia nyata sebagai “game menakutkan.” Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang anak bernama “Tet” ke dunia alternatif (yang ternyata dia adalah Dewa di dunia tersebut). Di sana, Dia melarang melarang peperangan dan menyatakan kalau ini adalah dunia di mana “segalanya diputuskan dengan permainan”. Umat manusia didorong kembali ke kota yang tersisa dengan ras-ras lainnya. Akankah Sora dan Shiro, kakak beradik yang bukan siapa-siapa, menjadi “Penyelamat Kemanusiaan” di dunia alternatif ini? “Yah, mari kita mulai.”

Review (Dari Kaskus) :

- Untuk yang belum pernah membaca LN, alurnya susah untuk di tebak dan saya emank ga suka nebak alur cerita sih. Actionnya juga keren di tambah lagi dengan loli lolinya yang punya type tertentu. Recommended deh ini animenya (y) (Mr.Limited)

-mata ane sakit liat anime no game no life. merah semua(meronjuice)

-Konsepnya menarik, walau eps 3-7 game yang dimainin kurang begitu joss. terutama pas lawan Clammy. Tapi sepertinya setelah episdoe 7 bakal sedikit menarik. Bnayak yang suka sama Shiro, tapi entah kenapa biasa saja. apa mungkin karena saya lebih suka vs Mashiro ya? dadanya lebih boing boing. Rating from me : I also dont want to give it out  yet. But maye A-. (Kyuudere)

Trailer No Game No Life :



 



2.  Black Bullet


10 Rekomendasi Anime Spring 2014

Basic Information

Type: TV
Episodes: 13
Status: Currently Airing
Aired: Apr 8, 2014 to Jul 1, 2014
Producers: Kinema Citrus, Sentai FilmworksL, Orange, NBCUniversal Entertainment
Genres: Action, Mystery, Sci-Fi, Seinen
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Sinopsis :

Diadaptasi dari Light Novel karangan Shiden Kanzaki yang berjudul sama, Black Bullet bercerita tentang dunia dimana virus yang membuat manusia menjadi monster bernama Gastrea tersebar luas. Dibentuklah satuan khusus dari petarung dan anak setengah Gastrea sebagai kombo untuk membasmi Gastrea di Tokyo sebagai satu dari sedikit kota yang tersisa di dunia. Satomi Rentarou dan Aihara Enju adalah salah satunya.

Review (Kaskus) : 


-Ini anime kocak sumpah. duet kakak beradik yang ga bisa di pisahkan di tambah lagi parodi parodi anime tertentu , terus di tambah lagi dialog dialog yang kocak. rekomended deh. (Mr.Limited)

-dari pertama kali liat poster spring yang bakal muncul sih ane pikir bakal kayak Shakugan no Shana campur Hidan Aria gitu (Abis enju agak mirip Aria) ternyata beda (meronjuice)

-awal awal bagus. tapi ngebosenin. Setiap liat rentaro neriakin nama jurusnya serasa kayak nonton rika yang kena chuunibyou itu.(JK.kaskus.JK)

Trailer Black Bullet

 


3.Kanojo ga Flag wo Oraretara

10 Rekomendasi Anime Spring 2014

Basic Information

Type: TV
Episodes: 13
Status: Currently Airing
Aired: Apr 7, 2014 to ?
Producers: Hoods Entertainment, NIS America, Inc.L, The Klock Worx
Genres: Comedy, Romance, School, Harem
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis :


Hatate Souta adalah seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan “bendera” kejadian di masa depan seperti bendera ”Kematian”, bendera “Pertemanan”, dan bendera “Asmara”. Meski ia mampu melihat bendera tersebut, dia menolak untuk berteman dengan orang lain karena trauma yang dialaminya saat kecelakaan kapal. Empat gadis cantik tertarik dengan cara hidupnya yang aneh dan mereka mulai hidup dengannya di asrama sekolah dengan paksaan.


Review (Kaskus) :

-Agak bosen sama genre harem tapi ujung ujungnya ane lanjut nonton juga berkat nanami. kasihan juga ama Megumu yang gak diakui sebagai cowok.(meronjuice)


AMV Kanojo ga Flag wo Oraretara :



 




4. Akuma no Riddle

10 Rekomendasi Anime Spring 2014

Basic Information

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 4, 2014 to Jun 20, 2014
Producers: Diomedea, FUNimation EntertainmentL, Mainichi Broadcasting, Pony Canyon
Genres: Action, School, Shoujo Ai
Duration: 23 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)


Sinopsis :

Cerita bertempat di Akademi Myoujou di mana terdapat sebuah kelas khusus bernama “Kelas Hitam”. Kelas itu dihuni oleh 12 pembunuh profesional dengan seorang target yang bernama Ichinose Haru. Salah satu dari 12 pembunuh di kelas itu, Azuma Tokaku yang juga memburu Haru, perlahan mulai menumbuhkan “Rasa” pada sang target. Apakah yang akan terjadi?

Review :

-Ane kasih A karena karakter-karakternya psycho dan ada pasangan yuri-nya. Selain itu adegan bunuh-bunuhnya juga bagus (meronjuice)



Trailer  Akuma no Riddle:



 




5. Date a Live II


10 Rekomendasi Anime Spring 2014



Basic Information

Type: TV
Episodes: 10
Status: Finished Airing
Aired: Apr 12, 2014 to Jun 14, 2014
Producers: FUNimation EntertainmentL, AIC Plus+, Nippon Columbia, Production IMS
Genres: Comedy, Mecha, Romance, School, Sci-Fi, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Sinopsis :

Dalam cerita ini, seorang anak laki-laki bernama Shido Itsuka bertemu dengan seorang gadis arwah yang telah ditolak oleh dunia yang hancur. Gadis itu, yang Shido namakan “Tohka,” pernah menyapu bersih sebagian besar umat manusia 30 tahun yang lalu, dan sekarang dia kembali. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan berkencan dengannya.

Review (Kaskus) :

-maaf saja, season 2 lumayan mengecewakan + cuman 10 episode. Apa gara gara ganti studi produksi jadi begitu ya? (meronjuice)

-kualitas art menurun, cerita yang ga jauh sama S1 di tambah banyak adegan yang di skip. begitulah (Raediaufar31)



Trailer Date a Live II


 



Yaah.. kayaknya post saya mengenai 10 Rekomendasi Anime Spring 2014 ini akan sangat panjang untuk saya jadikan 10 Anime. Jadi hanya saya cantumkan 5 Anime saja. Untuk sisanya yang 5 akan saya post beberapa hari lagi. Hahaha. Semoga aku sempat dan bisa untuk download lagi. Oiya Guys, apakah kalian sudah melihat 5 anime di atas? 

Jangan terlalu pelit untuk buffer. Untuk melihat saja , seberapa bagus sih anime itu, sebelum kalian download 5 Anime Spring di atas. Ak harap kalian menyukai postingan saya kali ini. Sekian dulu ya...

Sayonara minna...

Lihat juga Review saya mengenai anime Hentai Ouji to Waranai Neko dan Review Tokyo Ravens. Arigatou.

0 Komentar untuk "10 Rekomendasi Anime Spring 2014"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info