Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

PV PACKET HERO – Vocaloid Hatsune Miku

PV PACKET HERO – Vocaloid Hatsune Miku

Japans Up – Penggemar vocaloid bukan? Kalau kalian membuka artikel ini, saya yakin kalian ini merupakan penggemar Vocaloid. Terutama Hatsune Miku. Jadi saya tak perlu menjelaskan lagi apa itu Vocaloid, karena kita sudah tahu apa itu Vocaloid.

Yang terpenting sih, sebenarnya pada postingan kali ini saya ingin membagikan sebuah Lagu dengan judul PACKET HERO , dari Producers Maretu. Lagunya mantep bro. Suer, saya sendiri tidak bohong. Bahkan bisa di bilang lagu ini cocok saat kalian tidak begitu semangat atau lagi suntuk. Maka lagu ini cocok untuk di Play.

Detail :
SongTitle: Packet Hero
Music: Maretu
Vocal: Hatsune Miku

Info ini saya dapat dari Fans Page Vocaloid Lovers Indonesia  , oke langsung saja ini Lagunya di Youtube, PACKET HERO – Vocaloid Hatsune Miku :



Kritik dan Saran mengenai Japans Up ? apalagi artikel PACKETHERO – Vocaloid Hatsune Miku

Ini? Silahkan berkomentar di bawah ini ya :D

Arigatou Minna-san

Sayonara ne :D

Referensi
Artikel Mantab :


0 Komentar untuk "PV PACKET HERO – Vocaloid Hatsune Miku"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info