Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Game Smartphone “Tokyo Ghoul Carnaval”



Tokyo Ghoul Carnaval
Tokyo Ghoul Carnaval



Japans Up – tau anime Tokyo Ghoul?? Ah, siapa yang tidak tahu anime yang diadaptasi dari manga ini? Menceritakan kisah si Kaneki yang menjadi ghoul karena seorang wanita. Asal kalian tahu saja, (bagi yang tidak tahu) bahwa sesungguhnya , Tokyo Ghoul ini sangat gore -_-, darah dimana mana sehingga anime ini banyak sensornya. Liat saja Tokyo Ghoul Season 1 yang Blue-ray, sungguh berbeda dengan yang disensor. Bahkan ada episode dimana hanya matanya saja yang kelihatan karena sensornya. Season 1? Yup, pada musim ini telah keluar tokyo ghoul season 2 yang melanjutkan kisah dari Kaneki.

Namun, kali in saya tidak akan membahas mengenai Anime Tokyo Ghoul, melainkan mengenai  GameSmartphone “Tokyo Ghoul”. Merupakan sebuah game untuk smartphone. Belum jelas apakah untuk Android, Windows Phone atau IOS , namun berharap ada untuk android.

Game ini seperti game RPG dalam sebuah map 3D dimana kita nanti membentuk tim lalu kita akan bertanding dalam sebuah MAP. Tentu saja Bandai Namco yang membuatnya.

Berikut ini Trailer / Iklan dari game tersebut :









Game Smartphone “Tokyo Ghoul Carnaval”

Game Smartphone “Tokyo Ghoul Carnaval”

Yah, seperti pada game lainnya, tentunya akan ada beberapa item yang harus kita beli dengan uang ‘real’ untuk mendapatkannya. Apakah game ini sudah rilis?Jawabannya tidak. Karena saya lihat belum ada rilisan untuk game ini.

Berharap saja segera rilis Game Smartphone “Tokyo Ghoul Carnaval” dan bisa di download di Indonesia. Dan tentu saja, tersedia dalam bahasa inggris.


0 Komentar untuk "Game Smartphone “Tokyo Ghoul Carnaval”"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info