Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Review Anime Tokyo Ghoul

Review Anime Tokyo Ghoul
 Japans Up – Yosh, akhirnya keluar juga anime ini. Anime summer yang sangat bagus buat ditonton. Bahkan saya jamin, kalian tidak akan menyesal untuk menontonnya.  Yah, Tokyo ghoul. Walaupun baru saja kemarin terbit, tetapi sudah menyita lebih dari 5000 user di myanimelist. Bahkan mendapat rating 8,3. Dan rank 184. Widih... keren bukan? 

Padahal, ini anime gore. Gore? Yang ada darah darahnya itu lo. Banyak bunuh membunuh juga(??). Namanya juga masuk genre Psychological. Namun, anime ini juga ada drama. Bakalan seru sepertinya? Saya sih sudah liat episode 1 Tokyo Ghoul. Makanya berani review. Mari kita simak review Japans Up mengenai Tokyo Ghoul.


Basic Information :

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jul 4, 2014 to ?
Producers: Studio Pierrot, FUNimation EntertainmentL
Genres: Action, Mystery, Drama, Horror, Supernatural, Psychological
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)


Sinopsis Tokyo Ghoul:

Cerita horror fantasi yang berlatar di Tokyo, yang dihantui oleh sesuatu “ghoul” misterius yang memakan manusia. Orang-orang dicekam ketakutan oleh ghoul yang masih bertopengkan misteri. Seorang mahasiswa bernama Kaneki bertemu Rize seorang maniak pembaca seperti Kaneki, di kafe yang sering didatanginya. Sedikit-demi sedikit dia akan menyadari kalau takdirnya akan berubah malam itu.


Trailer Tokyo Ghoul:






 

Review Japans Up :


Oke, awalnya nonton ini bener bener seru. Pertama disuguhkan drama seorang pria bernama Ken. Ya, seseorang yang (saya kira) kutu buku, belum pernah pacaran dan kencan. Ketika dia mendapatkan apa yang dia inginkan,  malah hal tersebut merubah hidupnya. 

Lagi pula, Anime ini banyak sekali darah berceceran. Sangat tidak pas di tonton sewaktu kita makan. Apalagi ini anime genre , Psychological. Banyak mikirnya bung. Dan adegan sadis mungkin banyak juga. Dan awal awal animenya pun sudah di sajikan darah darah -_-
Kalau tidak tahu nonton, danger!

Review Anime Tokyo Ghoul
Apakah Ken itu Ghoul?

Story Tokyo Ghoul

Ceritanya berpusat pada seorang anak laki laki bernama Ken yang awalnya hidup biasa saja bersama dengan sahabat (teman sejak kecil).  Namun, kehidupannya berubah ketika ia bertemu dengan wanita yang dia anggap kekasihnya. Sayangnya, hal itu berubah hanya dalam beberapa pertemuan. Dan kisah itu pun dimulai. Tokyo Ghoul , yang diadaptasi dari manga.


Animasi Tokyo Ghoul

Animasinya bener bener keren. Karakternya pun berbeda beda dan animenya seperti realistislah. Taukan maksud aku? Apalagi sewaktu pertarunganya. Effectnya bagus! Darahnya? Walah, enak buat di tonton sewaktu makan (jangan dicoba tapi)
Review Anime Tokyo Ghoul
Salah satu Alasan kenapa sambil makan tidak nonton Tokyo Ghoul



Music Tokyo Ghoul

Tidak begitu dengar saya musicnya kayak gimina. Jadi no comment deh.


Analisis Audience 

Bukan Tontonan anak yang berani lihat darah dan adegan yang mengerikan. Tak layak buat anak anak. Bahkan , ada satu adegan yang ‘waw’, yaitu ketika operasi. Pas buat mereka yang suka drama, action, Psychological dan supranatural. Supranaturalnya mengarah seperti model model dari vampire, si ghoul.

Ending Tokyo Ghoul

Not Yet!


Kesimpulan Tokyo Ghoul

Rekomendasi banget untuk di Download pada Anime Summer 2014. Apalagi animenya tidak membosankan sama sekali.

Download Anime Tokyo Ghoul

Link 1


Lantas, Setiap hari apa Tokyo Ghoul Keluar? Yaitu ketika tanggal 3, 10, 17, 24 dst (tambahkan angka 7 aja bro ;v) . Tapi belum ada kabar sepertinya, berapa jumlah episdeo dari Tokyo Ghoul ini.


Semoga review saya ini sedikit membantu kalian dalam penentuan apakah Tokyo Ghoul masuk ke dalam list download anime atau Drop list? seperti beberapa anime yang lalu, yang telah masuk daftar drop list anime saya -_-"

Yah, pastinya selera setiap orang berbeda. Ada juga mungkin orang yang tak suka Tokyo Ghoul:v, tapi kawan, ada baiknya juga kalau  saya juga minta agar review saya di beri kritik dan saran. Apakah review saya ini sudah baik atau tidak.  Dari segi bahasan, dari segi penilaian saya terhadap anime serta hal hal yang bisa memperbagus review anime. Tapi jangan pedas ya kalau kritik.

Oiya, sebelum pergi, silahkan di lihat Review Anime Hitsugi no Chaika dan Upcoming Anime Summer 2014 Part 2


Arigaotu,





Sayonara Minna-san


NB : Eps Review 1
2 Komentar untuk "Review Anime Tokyo Ghoul"

nice blog kunjungi juga animecomzone.blogspot.com

Nice, bantu ramaikan tha-blok.blogspot.com

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info