Japan Up

Blog Japan, Anime, Review Anime, 48Family, Culture and News

Review Anime Nisekoi

Review Anime Nisekoi
 Japans Up – Yosh, akhirnya selesai juga untuk menonton anime dari romance yang menurut aku sungguh sungguh enak untuk di lihat dan membuat hati kadang iri karena melihat anime yang memiliki rating 8.1 (Myanimelist), Waw Bukan? Apa lagi , anime ini memiliki banyak kelebihan dari anime yang lainnya. Walaupun hanya 20 episode dan akhirnya yang terkesan menggantung(belum selesai). Memang sih ini anime adaptasi dari manga, dan manganya sendiri belum tamat. 

Kali ini Japans Up akan mereview Anime Spring 2014 yang berjudul “Nisekoi” atau dalam bahasa inggrisnya berjudul “False Love”. Kok false love? Cinta yang salah? Cinta siapa? Cinta mu kali, makanya sampai sekarang kalian tetep jomblo. Hahaha. Ngomong ngomong anime ini merupakan anime yang diproduksi oleh Aniplex yang memang biasanya memproduksi anime anime epic. 

Oke , langsung saja deh ini dia Review Japans Up mengenai Anime Nisekoi :



Basic Informasion Nisekoi :


Type: TV
Episodes: 20
Status: Finished Airing
Aired: Jan 11, 2014 to May 24, 2014
Producers: Aniplex, Shaft, Aniplex of AmericaL
Genres: Comedy, Romance, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older



Sinopsis Nisekoi :


Cerita ini berpusat pada kehidupan serta kisah cinta seorang dari yakuza, Ichijou Raku. seseorang yang memiliki keahlian memasak , tetapi sangat payah dalam masalah cinta :v. namun, walaupun dia sangat payah dalam amsalah cinta, tetapi dia telah memiliki sebuah janji. janji untuk menikah, walaupun terdengar konyol, namun Raku telah berjanji kepada seorang wanita ketika dia berumur 10 Tahun. janji untuk kelak mereka bisa menikah. 
Namun , sayangnya Raku tak ingat kepada siapa dia berjanji. yang bisa membuatnya ingat adalah sebuah liontin dan Liontin ini lah yang nantinya akan mengantarkannya kepada seorang wanita yang telah berjanji untuk mekah dengannya.  suatu hari nanti.


Trailer :





Review Japans Up :


Nyiahahahaa. tidak di PHP sama anime ini. menunggu sangat lama untuk selesai tayang dari anime Nisekoi. Berpusat pada kehidupan seorang anak yakuza, Rama. Cerita yang berpusat pada anime romance yang ditambahkan banyak humoran yang bisa mengacak perut. apalagi cerita mengenai janji 10 Tahun yang lalu. yang saya kira jalan ceritanya adalah antara dua sejoli yang berusaha mengingat dengan janji 10 Tahun yang lalu untuk menikah. Namun sayangnya, ceritanya amat berbeda dengan apa yang saya pikirkan. misalkan saja, ternyata bahwa pemegang kunci yang sebenarnya masih belum diketahui.Belum tahu! jadi*spoiler* sampai saat ini Raku masih ragu kepada cewe yang dia beri "janji 10 Tahun" yang lalu.

apalagi sifat Raku yang sangat pemalu dan tak begitu berani mengungkapkan perasaannya. tetapi merupakan tokoh utama yang sangat di sukai oleh banyak wanita. walaupun dia bukan merupakan seorang tokoh hentai. berbeda dengan temannya yang berkacamata yang sangat sangat hentai. 



Story Nisekoi :

sudut pandang utama di ambil dari sisis Ichijou Raku sebagai anak yakuza tetapi orang yang tak ingin mewarisi Geng Yakuza anaknya. awalnya sih kehidupannya biasa biasa saja. tapi berubah saat negara api menyerang. eh, bukan denk. saat seorang wanita yang tiba tiba saja datang di kehidupannya dan harus menjalani sebuah "Cinta Palsu" yang sangat membuat orang jengkel.termasuk saya.

Apalagi , cerita dalam Nisekoi ini juga membukakan cerita cerita masa lalu si ichijou Raku dengan "Janji 10 Tahun yang lalu" serta teman teman masa kecilnya juga.  orang orang yang memiliki kaitan dengan "Janji 10 Tahun yang lalu" pun mulai muncul satu persatu. dan saat itulah , cerita Nisekoi yang sebenarnya dimulai.


Scene yang bikin iri jomblo


Animasi Nisekoi : 

Berbicara masalah Nisekoi, maka kita akan berbicara tentang wanita wanita yang ada di Nisekoi. Mulai dari Onodera, Chitoge, lalu cewe yang tiba tiba saja muncul (Jujur ya, saya lupa namanya). dari semuanya, kawai banget. artnya sungguh mengesankan. tak ada jeleknya di dalam Anime Nisekoi. Bahkan, apalagi ketika terjadi "humoran" di dalam Nisekoi, charachternya pun berubah menjadi sejenis "Chibi" yang sangat pas ketika ada humoran yang muncul. menambah nilai anime ini semakin impresif bagi mereka yang galau. namun, ada di sekitar episdoe 18-20an ketika sesuatu yang saya rasa biasa biasa, tiba tiba characternya pun dirubah. yah, walaupun menurut saya sedikit tidak mengenakkan hati. 



Musik Nisekoi :

Soundtracknya? jangan tanya siapa yang nanyi. seseorang yang saya kira suaranya tak asing lagi dan suaranya yang sangat sangat saya suka. iya, mbak Claris, atau si mbak Alice dan Clara. duetnya memang tak ada duanya. ada 3 lagu atau Sound Tracknya yang telah di gunakan untuk Nisekoi. Bahkan anime macam Nisemogogatari. jadi saya kira , no comment buat Openingnya terutama Click by ClariS ini. Rekomenadsi banget.
Ini Detail Ostnya :

Opening Theme
#1: "CLICK" by ClariS (eps 2-14)
#2: "STEP" by ClariS (eps 15-19)

Ending Theme
#1: "CLICK" by ClariS (ep 1)
#2: "Heart Pattern" by Chitoge Kirisaki (CV: Nao Touyama) (eps 2-7)
#3: "Recover Decoration (リカバーデコレーション)" by Kosaki Onodera (CV: Kana Hanazawa) (eps 8, 10-13)
#4: "STEP" by ClariS (ep 14)
#5: "TRICK BOX" by Seishirou Tsugumi (CV: Mikako Komatsu) (eps 15-17)

Untuk download silahkan klik di bawah ini :

Link 1
Link 2




Analisis Audiance Nisekoi :

Kalau anime ini, memang lebih cocok ditonton oleh para kaum hawa yang sangat menyukai adegan romantisnya. yah, walaupun lebih banyak humoran sih (saya kira) dari pada adegan romantisnya. soalnya, kebanyakan tokoh dalam anime nisekoi ini, tokohnya pada malu malu kucing. sesuai reality anak sekarang yang mau mau malu. Nyihahaha. buat jomblo ? saya rasa tidak saya rekomendasikan deh. banyak adegan yang bisa membuat kalian menjadi iri hati disebabkan kejombloan :v. Nyiahahahah :3



Ending Nisekoi :

Sayangnya, ending anime ini biasa biasa saja. saya rasa. soalnya, memang pada anime ini belum tahu siapa yang cocok menjadi pasangan raku-sama. *spoiler* bahkan saya dengar, dalam manganya sendiri bakal muncul wanita wanita yang ke 4 sampai ke 10. Gila bener dah. jadi ,bukan bad ending looo...



Kesimpulan Review Japans Up :

Kesimpulannya apa ya. tentang Nisekoi. Mungkin begini aja, ini adalah salah satu anime best di Tahun 2014. walaupun hanya 20 episode, yah dan endingnya yang begitu kurang "klik", saya kira anime ini lebih banyak bagusnya. apalagi humoran dan romantisnya yang kadang bikin "bosan" , namun bisa membuat kita mengetahui betapa susahnya mengungkapkan cinta dan sikap kepada orang yang kita sayang. rekomendasi buat mereka yang menyukai anime romance seperti Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru. nilainya saya aksih 88 :3

Link Download Anime Nisekoi :

- - - > NISEKOI (FALSE LOVE) < - - - 


Oke, sekian dulu ya kawan , Review Anime Nisekoi. Semoga review ini bisa sedikit membuat kalian lebih mantap untuk download anime nisekoi.  

semoga kalian senang dengan apa yang saya review. oiya, ini saya permulaan dalam review anime. pemula dam mereview anime dan mestinya banyak kekurangan. jika ada yang salah, silahkan berkomentar ya.

Liat artikel saya seperti  List Anime Bergenre Romance 2014 dan Up Coming Summer Anime 2014.

Arigatou,

Sayonara. :)



0 Komentar untuk "Review Anime Nisekoi"

 
Copyright © 2014 Japan Up - All Rights Reserved
Template By Catatan Info